Satu Pemain Baru Dipanggil ke TC Timnas untuk SEA Games 2021


  •    Robert
  •    15/02/21 - 15:30
  •    3.648

Rizky Pellu - PSM Makassar (Portal Makassar)
Pemusatan latihan ini sebagai persiapan jelang SEA Games 2021, dimana para pemain sudah berkumpul sejak 8 dan akan rampung hingga 28 Februari mendatang.

Gelandang PSM Makassar, Rizy Pellu menjadi nama terbaru yang dipanggil oleh Shin Tae Yong ke dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk ajang SEA Games 2021.

Gelandang berusia 28 tahun itu menjadi nama ketiga yang dipanggil untuk menggantikan beberapa pemain yang absen. Sebelumnya Shin Tae Yong sudah memanggil dua pemain, yakni Kahar Kalu Muzakkar (Barito Putera) dan Salman Alfarid (Persija Jakarta).

Baca Juga :


Pemusatan latihan ini sebagai persiapan jelang SEA Games 2021, dimana para pemain sudah berkumpul sejak 8 dan akan rampung hingga 28 Februari mendatang.

Kabar pemanggilan Rizky Pellu ini diketahui dari surat PSSI ke manajemen PSM yang dikirim MO PSM Sulaiman Abdul Karim, Senin (15/2/2021).

Pellu menyusul dua pemain PSM lainnya yakni Firza Andika dan Yakob Sayuri. halaman 2 dari 2
Mantan pemain jebolan SAD Uruguay itu sendiri menjadi salah satu pemain senior yang mewarnai Timnas Indonesia U-23. Ia sudah memiliki 5 caps di timnas senior.

"Iya, rencananya kami akan memanggil Rizky Pellu untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta ini," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto saat dihubungi awak media.

"Untuk kapannya, kami masih belum bisa pastikan. Ditunggu saja kapan Pellu akan bergabung. Mudah-mudahan bisa secepatnya," ujarnya.






Video Trending



Berita Terkait


1618503638453

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?