Daftar 3 Pemain Susulan di Timnas Proyeksi SEA Games dan 6 Nama yang Tak Hadir


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/02/21 - 18:30
  •    7.439

Rizky Pellu dipanggil Shin Tae-yong.
Rizky Pellu dipanggil Shin Tae-yong. (instagram/@psm_makassar)

Timnas proyeksi SEA Games 2021 sedang menjalani pemusatan latihan (TC) tahap dua di Jakarta sejak 9 Februari 2021. Sebanyak 36 nama awalnya dipanggil untuk mengikuti TC tersebut.

Tapi, ternyata enam pemain dari daftar tersebut tak bisa atau pun belum hadir. Keenam nama itu adalah Firza Andika (PSM), Saddam Emiruddin Gaffar (PSS), Tegar Infantrie (PSIS), Dodi Alekvandjin (Madura United), Osvaldo Haay, dan Braif Fatari (Persija).

Tiga nama pertama, Firza, Saddam, Tergar, dipastikan tak hadir karena sedang menjalani seleksi TNI Angkatan Udara (AU). Dodi dikabarkan masih pemulihan cedera lutut usai operasi pada akhir tahun lalu.

Sementara Osvaldo dan Braif belum ada kabar terkait alasan ketidakhadiran mereka saat ini.

Baca Juga :


Di sisi lain, pelatih Shin Tae-yong memanggil nama lain di luar daftar 36 tersebut. Dimulai dari Kahar Kalu Muzakkar (Barito Putera), Salman Alfarid (Persija), dan yang paling terbaru adalah Rizky Pellu dari PSM.

Keberadaan Pellu menambah stok pemain senior di TC sekaligus di sektor gelandang timnas. Hal itu dipastikan lewat unggahan di akun instagram resmi PSM.

"Rizky Pellu gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021," tulis PSM.

Pellu sejatinya bukan nama baru di SEA Games. Pada edisi 2013, ia pun masuk skuad besutan Rahmad Darmawan di mana berhasil membawa pulang medali perak alias runner up. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618576201913

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?