UEA Pede Bisa Sapu Bersih dari Negara ASEAN di Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Robert
  •    15/02/21 - 20:30
  •    1.825

Pelatih Uni Emirat Arab, Bert van Marwijk (Khaleej Times)
Pelatih Uni Emirat Arab, Bert van Marwijk (Khaleej Times)

Pelatih Uni Emirat Arab, Bert van Marwijk menunjukkan kepercayaan dirinya meski timnya masih tertinggal di Grup G pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022, dimana mereka tertinggal 5 poin dari Vietnam.

Setelah empat pertandingan dimainkan, UEA memiliki 6 poin, berada di peringkat ke-4 di Grup G. Sementara itu, Vietnam memuncaki grup dengan 11 poin dan bermain satu pertandingan lebih banyak dari lawannya. Malaysia (9 poin) berada di peringkat ke-2 dan Thailand di belakang dengan 8 poin.

“Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang tim UEA alami. Para pemain semakin banyak belajar tentang permainan yang ingin kami gunakan, yang sangat penting,” kata Bert van Marwijk.

Baca Juga :


Nyatanya, kepercayaan diri sang ahli strategi yang membawa Belanda menjadi runner-up Piala Dunia 2022 sudah membumi. UEA masih memiliki penentuan nasib sendiri saat memainkan sisa tiga pertandingan di kandang.

Mereka akan menjamu tiga tim teratas Vietnam, Malaysia dan Thailand di kandang mereka. Sementara untuk laga tandang, UEA hanya bertemu Indonesia, yang sudah pasti tersingkir. halaman 2 dari 3
“Tujuan tim UEA adalah memenangkan semua laga itu dengan 12 poin. Kami memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari lawan kami dan hanya memenangkan satu pertandingan, tim akan naik ke posisi kedua. Jika saya tidak melihat peluang, saya tidak akan kembali untuk memimpin tim UEA,” lanjutnya.

Dalam persiapan membentuk tim yang kuat, Van Marwijk memanggil trio pemain naturalisasi dari Amerika Selatan termasuk Sebastian Tagliabue, Fabio Lima dan Caio Canedo dalam pemusatan latihan bulan lalu.

Mereka akan bergabung dengan nama-nama seperti Ali Mabkhout dan juga Ahmed Khalil. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618744201421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?