Pelatih Getafe Jegal Pemain Lawan Hingga Bikin Ribut, Berujung Kartu Merah


  •    Rissalah Maulana
  •    15/02/21 - 19:40
  •    768

jose bordalas
jose bordalas (foto: istimewa)

Manajer Getafe, José Bordalás dikeluarkan dari lapangan karena menjegal pemain Real Sociedad dalam laga La Liga Spanyol Minggu (14/2).

Pemain Pengganti Real Sociedad Ander Barrenetxea bereaksi keras atas tekel Bordalas meski bola telah keluar lapangan.

Kejadian itu membuat laga berujung keributan antar pemain dan bench Getafe hingga berakhir dengan kartu merah yang diterima Bordalas karena akibat tekel yang bisa dibilang membahayakan tersebut.

Real Sociedad pada akhirnya menang 1-0 di stadion Coliseum Alfonso Pérez lewat gol semata wayang dari Alexander Isak.

Baca Juga :


Bordalas beralih dia melakukan hal tersebut untuk menghentikan laju bola yang telah keluar lapangan dan tidak ada niat untuk menjegal pemain.


"Ini tidak masuk akal. Ini adalah permainan yang diulangi seribu kali. Bola keluar, saya memberikannya kepada salah satu pemain kami dan Carlos Fernández menunjukkan jarinya ke arah saya. Ada sangat kurangnya rasa hormat kepada saya dari para pemain, wasit dan semuanya," Bordalás katanya di konferensi pers.

Dalam laporan pertandingan dilansir Marca, wasit melaporkan apa yang terjadi,

"Pada menit 90, pelatih Omar El Harrak dikeluarkan dari lapangan karena alasan berikut: Meninggalkan area teknis, memasuki lapangan permainan, memprotes salah satu keputusan saya. Pada menit 90 pelatih Bordalas Jimenez, dikeluarkan karena alasan berikut: Meninggalkan area teknis, memasuki lapangan permainan, berkonfrontasi dengan pemain dari tim lawan,"


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1617854403158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?