Timo Werner Akhiri Puasa Gol, Chelsea Kembali ke Posisi Empat Besar


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/02/21 - 05:48
  •    845

Timo Werner saat membobol gawang Newcastle
Timo Werner saat membobol gawang Newcastle (Twitter/@Premierleague)

Tren positif Chelsea bersama Thomas Tuchel kembali berlanjut. Kali ini Newcastle United jadi tim yang dikalahkan The Blues dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Selasa (16/2) dini hari waktu Indonesia.

Turun dengan skuad terbaik, Chelsea langsung menekan sejak awal laga. Hasilnya, pada menit 31, Olivier Giroud sukses membuka keunggulan Chelsea setelah memanfaatkan bola rebound di depan gawang Newcastle. Chelsea unggul 1-0.

Delapan menit berselang, Chelsea sukses memperbesar keunggulan lewat sepakan jarak dekat Timo Werner memanfaatkan skema bola mati. Gol ini juga mengkhiri puasa gol Werner dalam beberapa bulan terakhir.

Di babak kedua, permainan lebih berimbang. Newcastle juga mendapat beberapa peluang emas salah satunya lewat sundulan Joe Willock, namun Kepa Arrizabalaga sukses menggagalkan peluang tersebut.

Peluang emas juga didapat penyerang Newcastle, Miguel Almiron pada menit 83, namun sepakan kerasnya hanya mengarah tipis diatas gawang Kepa.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka The Blues sukses naik ke posisi empat klasemen sementara dengan poin 42, unggul selisih gol dari West Ham United yang dilaga lainnya juga meraih kemenangan 3-0 atas Sheffield United. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  16/02/21 - 07:10





Video Trending



Berita Terkait


1618758807402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?