Bayern Munchen Ditahan Imbang Arminia Bielefeld Lewat Drama Enam Gol di Allianz Arena


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/02/21 - 06:10
  •    778

Leroy Sane (kiri) dalam laga kontra Arminia Bielefeld
Leroy Sane (kiri) dalam laga kontra Arminia Bielefeld (Twitter/@FCBayernEN)

Bayern Munchen gagal meraih kemenangan perdana dengan status klub juara dunia setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan tamunya Arminia Bielefeld dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman hari Selasa, 16 Februari 2021 dini hari waktu Indonesia.

Bermain di lapangan yang bersalju, Bayern Munchen dikejutkan dengan permainan efektif tim tamu. Arminia secara tak terduga sukses unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lewat sepakan Michel Vlap pada menit ke-9 dan Amos Pieper pada menit 37.

Bayern Munchen pun menuju ruang ganti dengan situasi tertinggal 0-2.

Di babak kedua, FC Hollywood berusaha bangkit. Hasilnya baru tiga menit babak kedua berjalan, Robert Lewandowski sukses memperkecil ketertinggalan Munchen menjadi 1-2.

Baca Juga :


Namun hanya berselang satu menit, Arminia kembali sukses menambah keunggulan lewat gol pemain pengganti Christian Gebauer. Bayern Munchen kini tertinggal 1-3.

Setelah gol tersebut, anak asuhan Hansi Flick memperlihatkan mental luar biasa. Mereka sukses mencetak dua gol tambahan lewat Corentin Tolisso pada menit 57 dan Alphonso Davies pada menit 70. 

Skor imbang 3-3 pun bertahan hingga laga usai dan Bayern Munchen terhindar dari kekalahan.

Kendati hanya bermain imbang, Robert Lewandowski dan kawan-kawan tetap kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan poin 49, unggul lima poin dari RB Leipzig di posisi kedua. 

Sementara itu Arminia Bielefeld masih berada di zona degradasi tepatnya peringkat 16 dengan koleksi poin 18.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  16/02/21 - 07:09





Video Trending



Berita Terkait


1618371002805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?