Calon Striker Masa Depan Joe Hugill Tolak Tawaran Banyak Klub untuk Gabung MU


  •    Robert
  •    16/02/21 - 16:30
  •    10.322

Pemain muda Manchester United Joe Hugill (ManUtd.com)
Pemain muda Manchester United Joe Hugill (ManUtd.com)

Pemain muda Manchester United Joe Hugill tampil mengesankan musim ini bersama dengan tim junior, setelah pindah dari Sunderland akhir musim lalu.

Pencetak gol berusia 17 tahun itu bergabung dengan United dalam kesepakatan senilai 300.000 poundsterling dan dia tampil produktif dalam mencetak gol, mencetak 16 gol dalam 20 penampilan untuk tim U-23 dan U-18.

Hugill mencetak empat gol dalam kemenangan 6-3 atas Liverpool U-23 dan eksploitasinya tidak luput dari perhatian Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga :


Ditanya tentang rekrutan baru Amad DIallo, yang membuat penampilan pertamanya untuk United pada pertandingan itu dan mencetak dua gol, Solskjaer menjawab: "Kami akan memberinya waktu untuk beradaptasi.

"Jika kami pergi dari pertandingan itu [vs Liverpool], saya akan memilih Joe Hugill. Empat gol oleh Hugill, dia juga seorang striker top, kami menantikan perkembangannya.

"Amad mendapatkan awal yang baik dan mengapa Joe tidak mengambil penalti sendiri untuk mendapatkan lima gol, saya akan bertanya kepadanya." halaman 2 dari 3
United bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk merekrut anak muda itu selama musim panas, dengan laporan dari Daily Mail mengklaim bahwa Arsenal, Tottenham Hotspur, Leeds United dan Wolves semuanya mengincar tanda tangan Hugill.

Ditanya mengapa dia memilih untuk bergabung dengan United, Hugill mengatakan kepada Secret Scout: "Kesempatan bermain untuk United benar-benar gila. Anda harus memikirkan sepak bola Anda. United cocok dengan gaya saya.

Baca Juga :


"Di Sunderland, itu cukup defensif, tetapi United adalah serangan, serangan, serangan. Sebagai penyerang, mencetak gol itu datang seperti naluri."

"Kami hanya merasa Man United adalah klub yang tepat dan saya tidak pernah melihat ke belakang! Bermain untuk klub seperti Man United adalah impian setiap anak."

"Penandatanganan terasa sama nyata seperti apa pun. Itu cukup sulit karena selama Covid juga. Anda tahu apa yang terjadi tetapi kemudian Anda selalu berpikir 'Kapan kita akan turun dan memulai?'" halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627347602085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?