Duo Persija Akhirnya Merapat ke TC Timnas Proyeksi SEA Games 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/02/21 - 13:10
  •    2.905

Braif Fatari, dijadwalkan merapat ke timnas pada Selasa (16/2/2021).
Braif Fatari, dijadwalkan merapat ke timnas pada Selasa (16/2/2021).

Komposisi pemain dalam pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi SEA Games 2021 tak sesuai rencana awal. Pasalnya, ada empat dari 36 pemain yang dipanggil dipastikan tak bisa hadir.

Mereka adalah Firza Andika (PSM), Saddam Emiruddin Gaffar (PSS), Dodi Alexvan Dijn (Madura Unites), dan Tegar Infantrie (PSIS). Semuanya dengan alasan yang sama, yaitu berkaitan dengan seleksi TNI Angkatan Udara.

Sebenarnya, ada dua nama lagi yang sebelumnya tak kunjung hadir, yaitu duo Persija, Osvaldo Haay dan Braif Fatari. Sejak TC dimulai pada 9 Februari 2021, keduanya belum hadir sampai awal pekan ini.

Tapi, belakangan dikabarkan bahwa Valdo dan Braif akan tiba pada Selasa, 16 Februari 2021. Kedatangan mereka bersamaan dengan satu nama baru yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, Rizky Pellu, gelanda senior asal PSM.

Baca Juga :


"Sedangkan Rizky Pellu akan bergabung pada Selasa (16/2/2021). Kedatangan Rizky bersamaan dengan datangnya duo pemain dari Papua yakni Osvaldo Haay dan Braif Fatari," tulis keterangan PSSI dari laman resminya.

Sementara itu, selain Rizky Pellu, Shin Tae-yong telah memanggil dua nama baru lebih dulu sebagai pengganti pemain-pemain yang tak hadir, yaitu Kahar Kalu Muzakkar, striker asal Barito Putera dan Salman Alfarid, bek dari Persija.

Kahar sudah merapat ke TC sejak awal untuk menggantikan Saddam, sedangkan Salman baru datang pada akhir pekan lalu.

“Kami memanggil Salman dan Rizky untuk menambah komposisi pemain di TC ini. Semoga mereka cepat beradaptasi, bekerja keras, dan menunjukkan performa terbaik,” kata Shin Tae-yong di situs PSSI. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618576201913

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?