Januzaj Mengenang Masa Sulitnya di MU, Salahkan Van Gaal dan Mourinho


  •    Robert
  •    16/02/21 - 19:10
  •    1.063

Adnan Januzaj saat bermain untuk Manchester United (Sky Sports)
Adnan Januzaj saat bermain untuk Manchester United (Sky Sports)

Mantan pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj mengenang masa kepemimpinan manajer Louis van Gaal dan Jose Mourinho karena tidak memberinya kesempatan untuk tampil mengesankan di Old Trafford.

Pemain Belgia berusia 26 tahun itu masuk akademi United dan tampak seperti prospek muda yang sangat menjanjikan ketika ia masuk ke tim utama di bawah David Moyes pada musim 2013-14.

Namun, ketika Moyes pergi, dia kesulitan mendapatkan waktu bermain, dan setelah dipinjamkan ke Dortmund dan Sunderland, dia akhirnya pergi secara permanen untuk bergabung dengan Real Sociedad pada 2017.

Baca Juga :


Pada 2019 Nick Butt menggambarkan Januzaj sebagai kekecewaan terbesar dari semua pemain yang datang dari akademi United, mengatakan dia seharusnya menjadi "superstar dunia".

Tetapi menanggapi komentar itu, Januzaj, yang akan menghadapi United bersama Sociedad di Liga Europa pekan ini, menyalahkan dua mantan manajernya karena tidak mendapatkan yang terbaik darinya.

Berbicara kepada ESPN Januzaj berkata: "Apa yang dia (Butt) katakan, itu benar. Tetapi satu-satunya masalah adalah bahwa saya tidak memiliki pelatih yang tepat untuk meningkatkan saya dan mendorong saya. halaman 2 dari 3
"Ketika Van Gaal datang, saya memainkan satu dari enam pertandingan, jadi itu sulit, dan saya seperti, 'Apa yang saya lakukan di sini?'

"Di United saya tidak memiliki banyak peluang, terutama ketika Van Gaal dan Mourinho datang. Ketika mereka datang ke sana, itu lebih sulit bagi saya karena saya adalah pemain muda.


"Saya berusia 18 atau 19 tahun dan saya harus menerima banyak hal. Sebelumnya saya memiliki orang-orang yang percaya pada saya seperti Ferguson. Jika dia bertahan di sana lebih lama, saya pikir saya akan bermain lebih lama untuk Manchester United."

Baca Juga :


Januzaj juga menepis saran bahwa dia seharusnya bekerja lebih keras untuk memenangkan kembali tempatnya, menambahkan: "Satu-satunya hal yang dapat digunakan pelatih melawan Anda adalah jika Anda tidak berlatih dengan baik, tetapi saya tahu diri saya sendiri, saya berlatih dengan baik.

"Itu tidak pernah menjadi alasan bagi saya, saya selalu berlatih keras sejak saya memulai sepak bola."

Masih harus dilihat apakah Januzaj akan kembali menghantui United ketika Sociedad menghadapi tim Ole Gunnar Solskjaer di leg pertama pertandingan babak 32 besar Liga Europa di Turin pada Kamis. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618891201501

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?