Sudah Lama Jadi Incaran, Borneo FC Resmi Kontrak Hendro Siswanto 2 Tahun 


  •    Rizka Perdana Putra
  •    16/02/21 - 21:25
  •    1.296

Hendro Siswanto
Hendro Siswanto (liga-indonesia.id)

Setelah mengumumkan pamit dari Arema FC pada Selasa (16/2/21) sore, beberapa jam kemudian Hendro Siswanto langsung diumumkan sebagai pemain baru Borneo FC.

Hendro bergabung dengan Arema sejak tahun 2012. Setelah 9 tahun, pemain asal Tuban itu memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan tim berjuluk Singo Edan.

“9 tahun yang sangat sangat luar biasa bisa bersama AREMA. Berat rasanya meninggalkan klub yang sudah saya bela dari 9 tahun yang lalu, dan hari ini saya hanya bisa mengucapkan terima kasih buat Arema yang dari kecil sudah menjadi motivasiku hingga sampai saat ini,” tulis Hendro di akun Instagram pribadinya.

Nah, tak menunggu waktu lama, Hendro langsung diumumkan sebagai pemain baru Borneo FC. Gelandang 30 tahun itu menjadi pembelian pertama Arema musim ini.

“Pembelian pertama Borneo FC Samarinda untuk mengarungi musim 2021. Dia akan dikontrak selama 2 musim. MANYALA,” tulis Borneo FC di Instagram.

Sementara itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein bersyukur atas bergabungnya Hendro. Pengalaman yang dimiliki Hendro diharapkan mampu mengangkat mental bertanding para pemain Borneo FC lainnya.

Baca Juga :


"Untuk rekrutan pertama kami di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah," ujar Nabil Husein dilansir dari laman resmi Borneo FC.

"Ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kita sukses mendatangkannya. Kebetulan Hendro ini memang incaran kita sejak lama.

"Kami akan kontrak dia selama 2 tahun, semoga dia bisa membawa Borneo FC Samarinda lebih berprestasi. Selamat datang Hendro, selamat datang di keluarga besar Borneo FC.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618488002167

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?