Kapten Garuda Select Tak Gentar Rebutan Posisi Lawan Pemain Asing


  •    Adil Pradipta
  •    17/02/21 - 07:30
  •    2.329

Edgard Amping (instagram/edgard11_)
Edgard Amping (instagram/edgard11_)

Kapten Garuda Select Edgar Amping mengakui kualitas yang dimiliki para pemain asing yang membela tim besutan Dennis Wise dan Des Walker. Meski begitu ia tidak gentar untuk bersaing.

Ada tiga pemain asing yang memperkuat Garuda Select angkatan ketiga yakni, Lorenzo Berra dan Elia Di Giulomaria dari Italia dan Shaban Mbwana Kingazi dari Tanzania.

"Pemain asing memberi dampak positif, kami bisa melihat bagaimana mereka bermain dan latihan. Teman-teman di sini sangat merasakan pengaruh mereka," kata Edgar dalam sesi wawancara media termasuk Bolalob.

Baca Juga :


Ketiga pemain asing tersebut menempati posisi yang berbeda-beda dalam skuad Garuda Select. Kebetulan Shaban dan Edgar sama-sama bermain sebagai bek kiri. Lantas bagaimana persaingan antara kedua pemain?

Soal kualitas, Edgar menilai Shaban memang unggul dari segi fisik. Walau begitu pemain dari PSM Makassar ini siap bersaing sehat demi memperebutkan tempat dalam skuad inti Garuda Select.

"Kami bersaing cukup ketat. Shaban pemain yang hebat, dia memiliki fisik yang baik, dan saat bermain benar-benar keras. Dia membantu serangan dan pertahanan dengan baik. Saya akan berusaha memenangkan persaingan melawannya," kata Edgar.

Pemain berusia 17 tahun tersebut juga siap bersaing sehat dengan Shaban. Di luar lapangan hubungan keduanya justru cukup dekat.

"Soalnya Shaban orangnya lucu dan dia malah belajar bahasa Indonesia dengan cepat. Jadi komunikasi dengan Shaban itu justru lebih mudah dibandingkan dengan pemain asing lainnya," imbuh Edgar. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622588401782

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?