Ikuti Jejak Bagus Kahfi, Kapten Garuda Select Incar Berkarier di Liga Belanda


  •    Adil Pradipta
  •    16/02/21 - 22:20
  •    2.543

Bagus Kahfi (FC Utrecht)
Bagus Kahfi (FC Utrecht)

Kapten Garuda Select Edgar Amping mensyukuri kesempatan kembali mengikuti program latihan di Inggris. Ia juga berusaha mewujudkan mimpi meneruskan karier menuju liga Belanda.

Edgar Amping bersama Rafli Asrul dan Fernando Pamungkas merasakan kesempatan kedua mengikuti Garuda Select tergabung dalam angkatan ketiga. Kali ini bek kiri muda PSM Makassar itu dipercaya oleh Dennis Wise menjadi kapten.

Edgar berusaha keras memaksimalkan kesempatan yang diberikan oleh legenda Chelsea tersebut. Pemain kelahiran Mamuju, 9 Juni 2003 ini optimistis bisa mengikuti jejak Bagus Kahfi yang juga dua kali mengikuti program Garuda Select sebelumnya.

Baca Juga :


“Kalau saya yakin bisa bermain di klub Eropa karena coach Dennis dan Des [Walker] sudah memanggil saya untuk kedua kalinya," kata Edgar dalam sesi wawancara bersama media termasuk Bolalob.

“Pasti mereka menginginkan sesuatu dari saya dan saya yakin akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa bermain di Eropa,” imbuhnya.

Terbukti ada dua pemain jebolan Garuda Select yang berkarier di Eropa, yakni Bagus Kahfi membela FC Utrecht dan Brylian Aldama memperkuat HNK Rijeka.

Bila bisa memilih, Edgar ingin ingin mengikuti jejak Bagus agar bisa memperkuat salah satu klub Eredivisie.

"Karena saya rasa sudah ada Bagus di sana jadi ada kenalan di sana," jawab Edgar Amping. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618014595367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?