Ungkapan Kegembiraan Mbappe Usai Cetak Hat-trick dan Bawa PSG Gilas Barca


  •    Rissalah Maulana
  •    17/02/21 - 08:10
  •    896

kylian mbappe
kylian mbappe

Absennya Neymar rupanya tak jadi masalah buat Paris Saint-Germain setelah Kylian Mbappe menjadi bintang saat Le Parisiens gilas Barca di kandang dengan skor 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari WIB.

Mbappe mencetak hat-trick di laga ini. Ketiga gol diciptakan lewat kemampuan Individu juara dunia 2018 tersebut dalam mengecoh pertahanan Barca yang diisi dua bek berpostur besar yaitu Clement Lenglet dan Gerard Pique.

Mbappe tak bisa lagi menyembunyikan kegembiraannya mencetak hat-trick. “Kami sangat senang,” kata Mbappe kepada RMC Sport.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami ingin datang ke sini dan menang, dan kami melakukannya dengan gaya," tambahnya.

Baca Juga :


Namun dia tak ingin jumawa karena ada satu leg tersisa. Dia tak ingin La Remontada jilid kedua terulang.

"Malam ini sungguh luar biasa tetapi kami belum memenangkan apa pun. Saya senang. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya tidak selalu sukses itu. Tapi tidak pernah dalam hidup saya akan saya sembunyikan," ujarnya.

"Hari ini, kerja keras saya membuahkan hasil ... Kami merasa lebih baik dan lebih baik secara fisik [setelah wabah Covid-19 kami].

Dengan kekalahan ini maka Barca harus mengejar defisit keunggulan tiga gol dari PSG di leg kedua pada Maret mendatang. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!

Terakhir diubah:  17/02/21 - 10:28





Video Trending



Berita Terkait


1618873202493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?