Jurgen Klopp Persembahkan Kemenangan atas RB Leipzig buat 'Haters' Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    17/02/21 - 08:30
  •    1.022

jurgen klopp
jurgen klopp (foto: liverpool)

Liverpool bak melupakan kesengsaraan di kancah domestik mereka saat mereka sukses meraih kemenangan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig dengan kemenangan 2-0 di leg pertama di Budapest, Rabu (15/1).

Tiga kekalahan Liga Premier berturut-turut membuat manajer The Reds, Jurgen Klopp menyerah perihal pertahankan gelar juara, tetapi mereka sukses melewati langkah besar menuju perempat final kompetisi klub utama Eropa.

Kedua gol Liverpool datang melalui kesalahan Leipzig, dengan Mohamed Salah memanfaatkan umpan balik dari kesalahan dari Marcel Sabitzer untuk mencetak gol pada menit ke-53, dan Sadio Mane melakukan hal yang sama lima menit kemudian setelah kesalahan Nordi Mukiele.

Baca Juga :


"Itu adalah permainan yang kami inginkan, permainan yang kami butuhkan," katanya kepada BT Sport. Klopp menyebut Leipzig lawannya tampil luar biasa dan memberikan perlawanan yang cukup baik.

"Leipzig bisa menjadi monster yang nyata, mereka menguasai tim, mereka sangat baik secara fisik dan malam ini kami mengendalikan mereka dengan cara yang luar biasa. Kami memainkan permainan yang sangat bagus dan kami mendapatkan hasil yang pantas kami dapatkan," ungkapnya.

Klopp juga secara tak langsung mempersembahkan kemenangan Liverpool ini untuk para 'haters' Liverpool yang masih berharap the kop terpeleset lagi setelah tiga kekalahan beruntun di liga.
halaman 2 dari 3
"Itu adalah pertandingan yang sulit dengan hanya dua hari sejak pertandingan terakhir. Ini hanya leg pertama, kami tahu itu tetapi banyak orang menunggu kami untuk terpeleset lagi."

"Selama dua tahun kami benar-benar bagus dan tahun ini kami mengalami masalah, itu bagus. Banyak orang mengharapkan kami terpeleset lagi tetapi para pemain tidak."

Permainan ini harus berlangsung di ibukota Hongaria karena pembatasan perjalanan ke Jerman karena virus korona.

Laga Leg kedua bakal digelar di Anfield pada 11 Maret mendatang. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618889401817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?