Cetak Hat-Trick kontra Barcelona di Liga Champions, Mbappe Samai Torehan Shevchenko


  •    Rissalah Maulana
  •    17/02/21 - 10:00
  •    821

kylian mbappe
kylian mbappe (foto: psg)

Kylian Mbappe menjadi bintang saat Le Parisiens gilas Barca di kandang dengan skor 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari WIB.

Mbappe mencetak hat-trick di laga ini. Ketiga gol diciptakan lewat kemampuan Individu juara dunia 2018 tersebut dalam mengecoh pertahanan Barca yang diisi dua bek berpostur besar yaitu Clement Lenglet dan Gerard Pique.

Dengan tiga golnya, Mbappe menjadi pemain ketiga yang mencetak hat-trick di Liga Champions melawan Barcelona. Torehan sama sebelumnya dilakukan oleh Faustino Asprilla untuk Newcastle United dan Andriy Shevchenko untuk Dynamo Kiev.

Baca Juga :


Pujian dilontarkan oleh kawan maupun lawan usai performa gemilang di laga ini untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya senang untuknya," kata Antoine Griezmann , penyerang Barcelona kepada RMC Sport tentang performa rekannya di timnas Prancis tersebut.
halaman 2 dari 3
"Dia telah banyak dikritik, tapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi seseorang untuk sementara waktu.

"Begitu dia bermain kurang bagus, kami mengkritiknya. Itu cukup mudah. Tapi saya yakin PSG memiliki bintang masa depan, yang akan setingkat Leo dan Cristiano. Dia menjalani pertandingan yang benar-benar hebat."

Kapten PSG, Marquinhos juga memuji aksi Mbappe. "Hari ini [Mbappe] bersinar dan semua orang senang dengan penampilan yang dia miliki," kata Marquinhos melalui RMC. "Ketika dia bersinar, itu membuat semua perbedaan. Kami tahu kualitasnya. Dia membawa kami kemenangan ini. Seperti yang sering kami katakan, sepak bola adalah olahraga tim. Tapi ketika tim kuat, maka individu-individu yang bersinar."

Musim ini Mbappe telah mencetak 21 gol dalam 29 pertandingan bersama Le Parisiens di tengah spekulasinya bakal hengkang pada musim panas mendatang. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!

Terakhir diubah:  17/02/21 - 15:06





Video Trending



Berita Terkait


1618873202493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?