Barcelona Kalah dari PSG di Leg Pertama, Koeman tak Yakin ada Remontada Jilid Dua


  •    Rissalah Maulana
  •    17/02/21 - 10:10
  •    1.811

foto: psg
foto: psg

Barcelona takluk dari dari Paris Saint Germain di kandang dengan skor 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari WIB. Kekalahan ini kembali mengingatkan publik akan momen La Remontada.

Pada musim 2016-2017 kala itu, di fase yang sama yaitu babak 16 besar. Barca kalah di Parc de Princess atas PSG dengan skor 4-0. Itu berarti mereka harus menang dengan mencetak minimal lima gol di Camp Nou.

Pada laga kedua di Camp Nou, Barca secara dramatis mengakhiri perlawanan dengan skor 6-1. Gol Sergi Roberto di detik akhir begitu dramatis membuat gemuruh seluruh Camp Nou. Momen itu lebih banyak dikenal dengan sebutan 'La Remontada' atau berbalik unggul.

Baca Juga :




Bagaimana saat ini? halaman 2 dari 3
Sayangnya situasi dan kondisi telah jauh berbeda. Hal itu yang membuat pelatih Ronald Koeman tak yakin bakal ada Remontada jilid kedua.

"Kekalahan 4-1 biasanya sangat sulit. Saya bisa saja berbohong tetapi faktanya adalah bahwa saat tertinggal 4-1 dari pertandingan kandang, ada sangat sedikit peluang untuk lolos. Pertandingan ini menunjukkan kepada kami seberapa banyak kami harus berkembang, khususnya di level Liga Champions," kata Koeman usai laga.

"Permainan ini telah menunjukkan kepada kami bahwa kami kekurangan hal-hal untuk berada di level terbaik, terutama di level Liga Champions," tambahnya.

Namun hal berbeda diungkapkan Antoinee Griezmann, penyerang Barca. Dia masih yakin Barca tidak akan menjadi turis di Paris dalam leg kedua Maret mendatang.

"Setelah ini, ada pertandingan selanjutnya. Kami harus pergi ke sana untuk menang dan membalikkan situasi. Kami tidak akan pergi ke sana sebagai turis." halaman 3 dari 3


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!






Video Trending



Berita Terkait


1618889401817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?