Luis Suarez Buka Peluang Kembali ke Liverpool?


  •    Robert
  •    17/02/21 - 12:10
  •    4.625

Luis Suarez - Atletico Madrid (Twitter LaLiga)
Luis Suarez - Atletico Madrid (Twitter LaLiga)

Luis Suarez telah menjadi tajuk terbesar di Atletico Madrid sejak kepindahannya yang mengejutkan dari Barcelona.

Striker Uruguay ini telah mengantongi 16 gol hanya dalam 18 pertandingan LaLiga dan menjalani masa hidup baru di bawah pelatih Diego Simeone.

Tetapi diketahui Suarez memiliki klausul rahasia dalam kontraknya yang akan memungkinkan dia untuk pergi secara gratis pada 30 Juni setelah hanya satu tahun dari kontraknya di Atletico.

Mengingat penampilannya yang menakjubkan, hal itu mungkin menarik minat klub-klub di seluruh dunia, termasuk dari klub Liga Premier.

Baca Juga :


Tetapi klausul tersebut sebagian besar tampaknya tidak ada gunanya mengingat bagaimana keadaan Suarez di Atletico.

Menurut Marca, Suarez tidak berniat mengaktifkan klausul keluarnya karena dia senang di lingkungan barunya bekerja terutama dengan sang pelatih Simeone.

Mantan bintang Liverpool, yang meninggalkan Anfield ke Barcelona pada tahun 2014, sempat menikmati tiga musim yang menakjubkan di liga utama Inggris dan diinginkan oleh Arsenal beberapa tahun lalu. halaman 2 dari 3
Terlepas dari caranya keluar dari Liga Premier, Suarez terus menjunjung tinggi Liverpool dan tetap membuka pintu untuk kemungkinan kembali suatu hari nanti.

"Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola bagaimana masa depan, tetapi jika saya bermain di Inggris lagi, saya akan bermain untuk tim Liverpool dan bukan tim lain," kata Suarez setelah pertandingan amal all-star di Anfield pada 2015.

"Senang sekali bisa kembali ke Anfield. Tidak hanya untuk para pemain lama yang kembali tetapi mereka yang bermain sekarang dan untuk suporter, untuk Stevie dan yayasan - ini adalah pertandingan yang spesial.

Baca Juga :


"Saya merindukan para penggemar. Suasananya luar biasa, luar biasa. Semua orang yang bermain untuk Liverpool tahu betapa pentingnya suporter. Mereka tahu mereka ada di hati saya."

Namun tampaknya semakin tidak mungkin waktu akan datang, meskipun klausul itu bisa berguna jika Suarez berubah pikiran di ibu kota Spanyol sebelum 30 Juni. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621074601814

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?