Kiper Timnas Thailand Senang Bisa Kembali ke Liga Belgia


  •    Robert
  •    17/02/21 - 13:30
  •    4.907

Penjaga gawang asal Thailand, Kawin Thamsatchanan (kanan) - sumber: Vocket
Penjaga gawang asal Thailand, Kawin Thamsatchanan (kanan) - sumber: Vocket

Penjaga gawang asal Thailand, Kawin Thamsatchanan akan kembali membela klub asal Belgia OH Leuven untuk sisa musim 2020/21.

Sebelumnya Kawin sempat menjalani masa pinjaman di klub Jepang, Consadole Sapporo, dimana ia gagal mendapatkan tempat utama.

Kiper berusia 31 tahun itu hanya diberikan menit bermain di ajang seperti Emperor’s Cup dan lebih banyak duduk di bangku cadangan di J-League.

"Saya telah menjalani karantina dan tidak bisa turun berlatih sepenuhnya. Saya senang bisa kembali beraksi dengan Leuven," ujar Kawin.

Baca Juga :


"Bermain di Eropa tetap menjadi prioritas saya. Saya mungkin tidak bermain secara reguler di Jepang, tetapi J. League adalah kompetisi yang berkualitas dan saya telah belajar banyak selama berada di sana," kata Kawin.

OH Leuven sendiri merupakan klub yang juga dimiliki oleh pemilik Leicester City asal Thailand, yaitu Aiyawatt Srivaddhanaprabha.

Setelah berada hampir 10 musim di Muangthong United, Kawin pindah ke OH Leuveun pada tahun 2018. Ia sempat tampil sebanyak 8 pertandingan di musim 2017-18 dan mendapati cedera kaki yang membuatnya absen selama beberapa bulan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617355137774

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?