Harapan Teco di Hari Jadi Bali United ke-6: Ingin Juara Piala AFC dan Liga 1


  •    Robert
  •    17/02/21 - 14:00
  •    1.753

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra 'Teco' (Bolalob)
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra 'Teco' (Bolalob)

Bali United baru saja menginjak usia enam tahun pada awal minggu ini, harapan diutarakan oleh sang pelatih Stefano Cugurra 'Teco'.

Pelatih asal Brasil itu ingin membawa Bali United meraih gelar juara Liga 1 dan Piala AFC. Teco akan menjalani musim ketiganya di Pulau Dewata, dimana di musim 2019 dirinya berhasil meraih gelar juara Liga 1.

Baca Juga :


Kembali menjadi wakil Indonesia di Piala AFC, tentu Teco ingin membawa Bali United tampil beprestasi di ajang tersebut. Begitu juga di Liga 1.

"Selamat ulang tahun buat Bali United yang berusia 6 tahun," ucap Teco di situs resmi klub (15/1/2021).

"Mudah-mudahan tahun ini kita bisa dapat banyak piala di beberapa kompetisi Liga 1 dan Piala AFC," tambahnya. halaman 2 dari 3
Setelah meliburkan tim untuk waktu yang lama, Bali United kembali menggelar sesi latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Bali, sejak Senin (8/2/2021) pekan lalu.

Bali United mulai mempersiapkan diri untuk musim baru yang rencananya akan dimulai bulan Maret mendatang dengan turnamen pra-musim lebih dulu.

Baca Juga :


"Hari ini tim latihan fisik dengan sistem latihan aerobi, semua pemain bekerja keras di lapangan," tutur Teco (15/2/2021).

"Kondisi fisik juga semakin baik dibandingkan minggu lalu," tandasnya.

Di Piala AFC, Bali United ada di Grup G bersama dengan Hanoi (Vietnam), Boeung Ket (Kamboja) dan satu pemenang babak playoff. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618313401417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?