Arema Sayangkan Keputusan Hendro Siswanto dalam Tinggalkan Klub


  •    Robert
  •    17/02/21 - 15:10
  •    2.911

Hendro Siswanto - Arema FC (Bola Nusantara)
Hendro Siswanto - Arema FC (Bola Nusantara)

Arema FC dipastikan kehilangan salah satu pilar penting mereka untuk musim 2021 ini, usai gelandang Hendro Siswanto pergi meninggalkan klub.

Setelah sembilan tahun berada di Singo Edan, Hendro memutuskan untuk menerima tawaran dari Borneo FC. Ia dikontrak dengan durasi dua tahun oleh Pesut Etam.

Baca Juga :


Manajemen Arema FC hanya bisa pasrah setelah kehilangan Hendro. General manager Arema, Ruddy Widodo menyesalkan bahwa sang pemain tak sabar menunggu keputusan tim yang jelas ingin mempertahankannya.

“Kami tegaskan, keluarnya Hendro ini atas kemauannya sendiri, bukan kami melepas atau apa. Kami juga tidak bisa menghalangi keinginan pemain, karena kontraknya dengan Arema juga sudah habis,” jelas Ruddy dinukil laman Wearemania. halaman 2 dari 2
“Begitu izin kompetisi keluar, kami akan mengontrak pemain-pemain yang masuk proyeksi musim 2021, termasuk Hendro. Kalau yang bersangkutan tidak mau sabar menunggu, ya mau bagaimana lagi?”

“Sebagai seorang Aremania, saya kecewa Hendro memilih pergi. Tapi sebagai manajer klub, saya cuma bisa mendoakan semoga sukses di tempat barunya. Saya cuma berpesan, jangan lupa pamit kepada Pak Agoes Soerjanto (CEO Arema) dan Pak Iwan Budianto (eks CEO Arema),” imbuh Ruddy.

Pemain 30 tahun ini telah bermain sebanyak 106 kali bersama Arema dengan mencetak empat gol dan satu assist di lintas ajang.





Video Trending



Berita Terkait


1618732803066

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?