Laga Arsenal Kontra Leeds United Ternyata Berikan Banyak Ilmu untuk Penggawa Garuda Select III


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/02/21 - 18:30
  •    798

Para pemain Garuda Select III saat menyaksikan pertandingan Arsenal kontra Leeds
Para pemain Garuda Select III saat menyaksikan pertandingan Arsenal kontra Leeds (Program Garuda Select)

Skuat Garuda Select III ternyata tidak bisa jauh-jauh dari kegiatan yang bersifat sepak bola ketika masih belum bisa menggelar laga uji coba. 

Pemerintah Inggris memang masih menerapkan lockdown akibat lonjakan penyebaran virus Corona (Covid-19) di bulan Desember dan Januari lalu.

Baca Juga :


Alhasil, Muhammad Faiz dan kawan-kawan lebih banyak mengisi waktu di kamar, sambil menyaksikan pertandingan Liga Primer Inggris. Salah satu pertandingan yang mereka saksikan adalah ketika Arsenal menjamu Leeds United akhir pekan lalu. 

Tidak hanya sekedar menonton, penggawa Garuda Select III ternyata juga mendapat pelajaran berharga dari laga yang dimenangkan Arsenal dengan skor 4-2 tersebut. 
halaman 2 dari 3
"Saya bukan pendukung Arsenal, tapi laga Arsenal melawan Leeds seru karena kedua tim main menyerang. Sebagai pemain sepak bola muda yang masih perlu banyak belajar, sangat penting menonton pertandingan klub Eropa," kata Muhammad Faiz Maulana dilansir dari situs resmi Program Garuda Select. 

"Biasanya saya mempelajari pergerakan pemain di masing-masing posisi, dan fokus saya kemarin pada Pierre-Emerick Aubameyang yang membuat hattrick," sambung Faiz. 

Baca Juga :


"Arsenal mendominasi, tapi Leeds tak takut untuk meladeni. Leeds juga tidak menyerah meski tertinggal 0-4 dan bisa mencetak dua gol," timpal pemain Garuda Select III lainnya, Noval Junior Iskandar.

"Kalau saya mempelajari pergerakan Dani Ceballos yang punya posisi sama dengan saya. Ceballos punya kelebihan di intersep bola dan punya kualitas umpan yang bagus," tutup pemain jebolan FASS Junior itu.
halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626613201641

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?