Barcelona Dipermalukan PSG Kok Koeman Malah Semringah?


  •    Adil Pradipta
  •    18/02/21 - 06:30
  •    854

Ronald Koeman (twitter/obikoyaemmanue1)
Ronald Koeman (twitter/obikoyaemmanue1)

Manajer Barcelona Ronald Koeman tertangkap kamera menunjukkan ekspresi semringan setelah kalah telak dari Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou.

Barcelona kalah 1-4 dari PSG dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB. Kylian Mbappe menorehkan hattrick dalam pertemuan kali ini mesi Les Parisiens bermain tanpa Neymar dan Angel Di Maria.

Baca Juga :


Setelah peluit panjang tanda pertandaingan berakhir berbunyi kedua tim saling bersalaman sebelum masuk ke lorong Camp Nou. Di saat inilah Koeman reuni dengan Idrissa Gueye yang membela PSG.

Koeman dan Gueye sebelumnya pernah bekerja sama ketika berada di Everton. Ekspresi manajer Barcelona itu jadi pembahasan media Spanyol seperti layaknya tidak ada hal genting yang baru saja terjadi.



Sayangnya ekspresi Koeman menyulut kekesalan suporter Barcelona di media sosial. Mereka kecewa berat pria asal Belanda itu tertawa usai Lionel Messi dkk. dipermalukan oleh PSG di markas sendiri.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions PSG bergantian akan menjamu Barcelona di Parc Des Princes pada 11 Maret 2021. Diperkirakan Neymar dan Di Maria sudah bisa kembali untuk laga ini. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623407402365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?