Ikat Kontrak Tiga Pemain Akademi, Direktur MU: Jangan Ragukan Komitmen Kami


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/02/21 - 08:00
  •    5.103

Dirut PBMB Zia Ul Haq (kanan) bersama Eric Gamis, Fawaid Ansory dan Maulana Romadhon
Dirut PBMB Zia Ul Haq (kanan) bersama Eric Gamis, Fawaid Ansory dan Maulana Romadhon (maduraunitedfc.com)

Setelah Alberto Goncalves, Madura United lanjut mengikat kontrak tiga pemain jebolan Madura United Football Academy (MUFA). Ketiga pemain itu sudah pernah bergabung dengan tim utama Madura United sejak musim lalu.

Ketiganya adalah Fawaid Ansory (penjaga gawang), Maulana Romadhon (gelandang), dan Erik Gamis Sanjaya (fullback). Mereka menandatangani kontrak bersama Madura United pada Selasa (16/2/21).

Menurut Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Zia Ul Haq, hal itu menunjukkan bahwa Madura United berkomitmen mengembangkan putra daerah.

Baca Juga :


“Ini sebuah wujud keseriusan kami untuk mengorbitkan pemain-pemain asal Madura. Makanya, jangan ragukan komitmen kami dan dukung kami untuk mewujudkan ini semua,” 

“Pesan saya kepada tiga putra daerah ini. Saya meminta mereka agar benar-benar menjaga nama baik dirinya dan tim. Intinya tidak bertindak aneh-aneh.

Dari ketiga pemain tersebut, Fawaid berusia paling tua yaitu 21 tahun. Sedangkan Maulana dan Erik menginjak usia 19 tahun. Erik sendiri mengaku senang bisa kembali mendapat tawaran kontrak dari Madura United.

“Saya akan serius berlatih dan siap menjawab kepercayaan ini dengan baik demi Madura. Saya bangga bisa bermain untuk Madura United dan orang tua saya juga.”

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617447281647

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?