Kata-kata Perpisahan Menyentuh dari Hendro Siswanto


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/02/21 - 11:00
  •    713

Hendro Siswanto, kini berseragam Borneo FC selama dua tahun.
Hendro Siswanto, kini berseragam Borneo FC selama dua tahun. (instagram/@hendro12siswanto)

Selasa, 16 Februari 2021, Borneo FC mengejutkan dengan rekrutan barunya dalam menatap Liga 1 2021. Adalah Hendro Siswanto pemain anyar tim berjulukan Pesut Etam itu.

Pengumuman tersebut menyudahi perjalanan Hendro yang sudah dilalui selama sembilan tahun di Malang. Dari mulai pemain junior hingga menjadi kapten tim.

"Sembilan tahun yang sangat sangat luar biasa bisa bersama Arema. Berat rasanya meninggalkan klub yang sudah saya bela dari sembilan tahun yang lalu dan hari ini saya hanya bisa mengucapkan, terima kasih buat Arema yang dari kecil sudah menjadi motivasiku hingga sampai saat ini," kata Hendro di akun instagram pribadinya, @hendro12siswanto.

Baca Juga :


"Terima kasih juga buat seluruh manajemen dan teman teman pemain yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri atas kerja samanya saat berada di sini."

"Begitu pun dengan seluruh Aremania yang sudah selalu baik dengan saya bahkan dengan keluarga kecil saya. Saya pribadi memohon maaf bila selama di sini saya belum bisa memberikan prestasi yang di inginkan atau ada kesalahan kata-kata, perbuatan yang kurang berkenan."

"Terima kasih atas dukungan, motivasi, kritikan, dan doa yang selama ini kalian berikan saat Arema bertanding dalam keadaan susah mau senang, semoga silaturahmi ini bisa terjaga sampai kapanpun, terima kasih," tutur eks pemain Persiba dan Persela itu melanjutkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618561803554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?