Setelah Datangkan Hendro Siswanto, Borneo FC Beri Kode Bakal Ada Kejutan Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/02/21 - 12:00
  •    1.765

Hendro Siswanto, kini berseragam Borneo FC selama dua tahun.
Hendro Siswanto, kini berseragam Borneo FC selama dua tahun. (instagram/@hendro12siswanto)

Ada selentingan kabar yang mengatakan bahwa Borneo FC merebut Hendro Siswanto dari Arema FC dengan cara yang salah. Hal itu langsung dibantah manajemen Borneo.

Manajer Borneo, Farid Abubakar, mengatakan bahwa proses negosiasi dengan Hendro terjadi saat sang pemain sudah tidak lagi memiliki kontrak profesional dengan Arema.

"Kami lakukan negosiasi kontrak dengan pemain baru saat mereka sudah tidak memiliki kontrak dengan klub lamanya, termasuk Hendro Siswanto yang sebelumnya sudah berstatus bebas dari Arema," ucap Farid di laman resmi klub.

Baca Juga :


Bagi Borneo, mengambil pemain yang sudah tak terikat kontrak adalah hal yang wajar. Dalam era profesional, setiap tim pasti bertekad untuk menyusun kekuatan terbaiknya. Alhasil, harus begerak cepat.

"Sekarang ini sepak bola Indonesia sudah memasuki era profesional, jadi ya siapa cepat bernegosiasi ya itu yang dapat. Apalagi kita punya target untuk membuat tim ini lebih baik lagi," tutur Farid lagi.

Ia pun mengatakan perburuan pemain dalam menyambut Liga 1 2021 tak berhenti di Hendro Siswanto. Saat ini Borneo sedang menjali komunikasi dengan pemain lain.

"Tunggu saja nanti ya bakal ada kejutan lagi, sabar saja," ujar Farid. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618561803554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?