Ditahan Imbang Levante, Atletico Madrid Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di LaLiga


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/02/21 - 04:08
  •    1.883

Koke (kanan) bersama Savic usai Atletico Madrid membobol gawang Levante
Koke (kanan) bersama Savic usai Atletico Madrid membobol gawang Levante (Twitter/@Atleti)

Atletico Madrid harus puas hanya mendapat satu poin setelah ditahan imbang tuan rumah Levante dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol di Estadio Ciudad de Valencia hari Kamis, 18 Februari 2021 dini hari waktu Indonesia.

Atletico Madrid memang tampil menekan sejak awal. Peluang emas pertama pun hadir pada menit 10 lewat sundulan Luis Suarez, namun bola hanya melebar tipis di sisi kiri gawang Levante. 

Hanya saja tuan rumah Levante yang justru mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol sepakan Enis Bardhi pada menit 17 yang membuat Atletico tertinggal 0-1.

Setelah tertinggal, Atletico pun memberikan respon yang positif. Memasuki menit 37, mereka sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Marcos Llorente yang sempat berubah arah. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Atletico Madrid tetap dominan dengan beberapa peluang emas yang mereka dapatkan.

Salah satu peluang emas didapat Luis Suarez pada menit 83 setelah berhadapan langsung dengan kiper, namun tendangannya hanya menghasilkan sepak pojok setelah mampu dihalau penjaga gawang Levante, Aitor.

Tuan rumah Levante juga hampir mencetak gol pada menit 88 lewat tendangan kaki kiri Carlos Clerc, namun kegemilangan Jan Oblak sukses menggagalkan peluang tersebut.

Sampai dengan laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Diego Simeone tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 55. Selain itu Atletico Madrid juga mencatatkan rekor 11 laga tidak terkalahkan di kompetisi LaLiga Spanyol. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  18/02/21 - 08:07





Video Trending



Berita Terkait


1617588601908

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?