Libas Tuan Rumah Everton, Manchester City Kini Unggul 10 Poin Diatas MU dan Leicester


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/02/21 - 07:04
  •    949

Bernardo Silva (kanan) berpelukan dengan Ruben Dias usai membobol gawang Everton
Bernardo Silva (kanan) berpelukan dengan Ruben Dias usai membobol gawang Everton (Twitter/@ManCity)

Manchester City sukses melanjutkan tren positif mereka di kompetisi Liga Primer Inggris setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Goodison Park hari Kamis, 18 Februari 2021 dini hari waktu Indonesia.

Manchester City memang terlihat sangat dominan sejak awal laga. Hasilnya mereka sukses membuka keunggulan pada menit 32 lewat sepakan keras Phil Foden.

Namun keunggulan The Citizen hanya bertahan lima menit setelah Richarlison sukses mencetak gol penyama kedudukan dengan memanfaatkan bola rebound di depan gawang Ederson. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Di babak kedua, City tetap dominan atas tuan rumah Everton. Hasilnya mereka sukses kembali unggul pada menit 63 lewat sepakan kaki kiri melengkung Riyad Mahrez yang tidak mampu dihalau kiper Everton, Jordan Pickford.

The Citizen akhirnya sukses menggandakan keunggulan setelah pada menit 77, Bernardo Silva berhasil membuat Pickford kebobolan untuk ketiga kalinya dan membuat City unggul 3-1.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-1 untuk keunggulan Manchester City tetap bertahan sekaligus membuat anak asuhan Pep Guardiola makin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Raheem Sterling dan kawan-kawan kini mengumpulkan poin 56, unggul 10 poin dari Manchester United dan Leicester City yang berada di posisi dua dan tiga. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  18/02/21 - 08:11





Video Trending



Berita Terkait


1618750802020

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?