Calon Presiden Barcelona Akan Lakukan Segala Cara Agar Lionel Messi Bertahan


  •    Dwi Anggoro
  •    18/02/21 - 12:10
  •    541

Lionel Messi
Forbes

Joan laporta menjadi favorit untuk ditunjuk sebagai presiden Barcelona berikutnya dan telah mengungkapkan bahwa akan melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan pemain bintang Lionel Messi di Camp Nou.

Laporta telah berbicara tentang keyakinannya bahwa bintang Argentina yang menjadi agen bebas pada Juli nanti akan tetap di klub Catalan, tempat ia menghabiskan seluruh karirnya.

Baca Juga :


Kabar Barcelona telah didominasi oleh pemilihan klub untuk mengisi posisi presiden, tertunda dari tanggal semula 24 Januari karena pembatasan Covid-19 dan sekarang akan diadakan pada 7 Maret.

Laporta, bersama Victor Font dan Toni Freixa semuanya berada di pemungutan suara terakhir untuk pemilihan dalam pemungutan suara penting yang akan sangat menentukan pendekatan masa depan dari klub.
halaman 2 dari 3
Laporta yang pernah menjadi presiden Blaugrana antara 2003 dan 2010 dianggap sebagai calon terdepan dalam pemilu.

“Kami akan membutuhkan tawaran olahraga yang kompetitif. Dia seorang pemenang dan dia ingin menang bersama Barcelona,” kata Laporta kepada Sky dalam kutipan yang dibawa oleh Football Italia

“Saya akan melakukan segala kemungkinan, ada banyak yang menginginkan dia dan kami akan membutuhkan tawaran penting. Uang tidak menjamin. Messi menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada pengeluaran, biayanya delapan persen dari total, dia menghasilkan 30 persen pendapatan untuk klub," ungkapnya.

Baca Juga :


“Ini menguntungkan bagi Barcelona, tetapi yang paling penting yang tak ternilai harganya adalah bertanya kepada seorang anak siapa yang terbaik di dunia. Mereka langsung menyebut Messi," pungkasnya.

Carlos Tusquets adalah presiden sementara Blaugrana, tetapi pemilihan harus diadakan untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu, yang mengundurkan diri pada Oktober setelah lima tahun memimpin. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!









Video Trending



Berita Terkait


1623501002522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?