Datang Terlambat ke TC Timnas, Inilah Tekad Osvaldo Haay


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/02/21 - 10:10
  •    4.428

Osvaldo Haay, telah bergabung dengan timnas.
Osvaldo Haay, telah bergabung dengan timnas. (PSSI)

Komposisi pemain di pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi SEA Games 2021 akhirnya lengkap. Sebanyak 36 pemain sudah mengikuti sesi latihan di Stadion Madya dan Lapangan D, Jakarta.

Tiga pemain terakhir yang bergabung adalah Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Rizky Pellu. Valdo dan Braif sebenarnya sudah sejak awal masuk daftar panggil, tapi mereka baru bisa datang pada pekan kedua TC sejak dimulai pada 9 September 2021.

Sementara status Pellu adalah pemain susulan untuk menggantikan pemain-pemain yang batal bergabung, yaitu Firza Andika (PSM), Saddam Emiruddin (PSS), Tegar Infantrie (PSIS), dan Dodi Alexvan Djin (Madura United).

Baca Juga :


Valdo Haay bertekad memberikan yang terbaik di TC meski datang terlambat.

"Meski baru bergabung, saya bertekad untuk cepat beradaptasi bersama rekan-rekan yang lain. Selain itu, tentu kami juga harus meningkatkan fisik dan permainan kami," kata Valdo di laman resmi PSSI.

"Karena kami bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," ujar pemain kelahiran 17 Mei 1998 itu.

Sementara itu, SEA Games 2021 bakal berlangsung pada November-Desember di Vietnam. PSSI menargetkan meraih medali emas untuk tim besutan Shin Tae-yon itu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617938402407

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?