Mesin Gol PSS Mengundurkan Diri Saat Musim 2021 Mulai Jelas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/02/21 - 10:02
  •    816

Yevhen Bokhashvili, tak lagi berseragam PSS.
Yevhen Bokhashvili, tak lagi berseragam PSS. (instagram/@jeka_baha_10)

Mesin gol PSS dalam dua tahun terakhir, Yevhen Bokhashvili, mengundurkan diri dari PSSI menjelang Liga 1 2021.

“Per malam ini (17/02/2021), status dari Yevhen Bokhashvili sudah bukan lagi pemain PS Sleman. Sebelumnya, Yevhen mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta izin pada klub untuk dapat memroses keinginannya itu,” tutur Marco Gracia Paulo selaku Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS) di laman resmi klub.

Semula, PSS berusaha untuk mempertahankan Yevhen. Kontribusinya dalam dua musim di Sleman dinilai apik hingga diharapkan bisa berlanjut di musim ini.

Di musim debutnya, Liga 1 2019, pemain asal Ukraina itu mampu mengoleksi 16 gol dari 33 pertandingan. Pada Liga 1 2020 di mana hanya memainkan tiga laga, striker berusia 28 tahun itu sudah menciptakan satu gol.

“Berbagai upaya juga sudah dilakukan klub agar Yevhen tetap berada di keluarga PSS ini. Tapi sekali lagi, kami tak mau egois dan harus memikirkan yang terbaik bagi Klub dan juga bagi setiap individu di dalamnya," ujar Marco.

“Ada beberapa pertimbangan dan alasan yang cukup masuk akal, hingga akhirnya Yevhen terpaksa pamit dari PSS. Saat ini kompetisi sepakbola di Indonesia masih belum menemui titik terang kapan akan resmi dimulai. Sedangkan, dalam waktu dekat Yevhen juga akan menjadi seorang ayah. Kami sangat paham kondisi tersebut."

“Yevhen adalah salah satu pejuang terbaik yang dimiliki PSS. Dia sudah banyak berkontribusi dan berusaha untuk membanggakan warga Sleman. Tapi, tentu kita ingin Yevhen juga mendapatkan kesempatan dan tempat yang baik, walaupun tak lagi bersama kita,” kata marco lagi.
Marco pun mengucapkan terima kasih kepada Yevhen dan memastikan PSS bakal kembali menyusun komposisi skuad terbaik dalam menyambut Liga 1 2021, termasuk mencari pengganti Yeven. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

A post shared by PSS (@pssleman)









Video Trending



Berita Terkait


1620127802099

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?