Legenda Arsenal Jadi Favorit Pelatih Baru Bournemouth


  •    Robert
  •    18/02/21 - 18:30
  •    552

Pelatih Montreal Impact, Thierry Henry (CBS Sport)
Pelatih Montreal Impact, Thierry Henry (CBS Sport)

Thierry Henry menjadi sosok terdepan untuk menjadi pelatih baru klub Liga Inggris, Bournemouth.

Laporan dari Mirror Sport mengatakan bahwa Bournemouth telah merekomendasikan kepada pemilik klub asal Rusia Maxim Demin, bahwa legenda Arsenal 43 tahun itu akan menggantikan Jason Tindall yang dipecat dua minggu lalu.

Demin akan memiliki dua opsi diantara Henry dan mantan bos Huddersfield David Wagner.

Baca Juga :


Tetapi petinggi klub adalah penggemar berat Henry dan melihatnya sebagai sosok yang akan meningkatkan kualitas tim mereka.

Jika dewan mendapat persetujuan dari pemilik Demin, mereka berharap untuk mendekati klub Henry, Montreal Impact, untuk pembicaraan agar pelatih Prancis itu bisa mengambil alih.

Bournemouth duduk di urutan keenam di Championship dan bertekad untuk mengamankan tiket promosi ke Liga Premier musim ini. halaman 2 dari 3
Henry menandatangani kontrak dua tahun dengan Montreal pada November 2019, sebelumnya Ia menjadi pelatih Monaco dan menjadi staf pelatih Roberto Martinez di Belgia.

Mantan rekan setim Henry di Arsenal Patrick Vieira dan asisten pelatih Aston Villa, John Terry keduanya masuk dalam daftar pilihan Bournemouth.

Baca Juga :


Bos sementara Jonathan Woodgate telah menikmati dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak mengambil alih sementara dan diharapkan memimpin untuk pertandingan kandang malam ini melawan Rotherham.

Dia akan melanjutkan untuk sementara waktu, sebelum Bournemouth menyelesaikan situasi manajerial mereka tetapi sejauh ini belum berjalan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618582201415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?