Guardiola Tak Mau Gegabah Bicarakan Peluang Juara Manchester City


  •    Robert
  •    18/02/21 - 17:10
  •    487

Manchester City Twitter
Manchester City Twitter

Pep Guardiola menegaskan Manchester City belum memikirkan gelar juara bahkan setelah mereka membuat sejarah papan atas dengan kemenangan atas Everton pada Rabu malam.

Gol dari Phil Foden, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva memastikan kemenangan 3-1 di Goodison Park yang berarti City adalah tim pertama yang meraih kemenangan dalam 10 pertandingan pembukaan mereka dalam satu tahun kalender.

Pasukan Guardiola kini telah memenangkan 17 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi dan kemenangan terbaru ini membawa mereka unggul 10 poin dari Manchester United dan Leicester di puncak klasemen.

Baca Juga :


Hanya dua kali dalam sejarah Liga Premier ada tim yang gagal memenangkan gelar setelah membangun keunggulan seperti itu. Tapi Guardiola menegaskan: "Saya belum melihat tim memikirkan klasemen, kami telah membicarakannya. Kami di sini bukan untuk mempertahankan keunggulan kami, ini semua tentang tiga poin, tiga poin."

"Masih ada 42 poin yang harus diperjuangkan, kami berada di pertengahan Februari. Sekarang kami beristirahat selama beberapa hari, ada begitu banyak pertandingan."

"Ini cukup bagus, itu belum pernah dilakukan sebelumnya, tetapi sepak bola adalah olahraga yang tidak menunggu, target kami berikutnya adalah Arsenal. Tentu hari ini kami akan menikmatinya, tetapi besok sore kami akan mulai memikirkan Arsenal." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620997202236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?