Arteta Lindungi Willian dari Kritik Legenda Arsenal


  •    Robert
  •    18/02/21 - 20:00
  •    407

Willian - Arsenal (Irish Mirror)
Willian - Arsenal (Irish Mirror)

Mikel Arteta menggambarkan kritik terhadap Willian sebagai hal normal setelah pemain Brasil itu mendapat kecaman dari legenda Arsenal Tony Adams.

Willian telah membuat 18 penampilan Liga Premier untuk The Gunners sejak bergabung dengan klub dengan status bebas transfer dari Chelsea, meskipun ia telah berjuang untuk menampilkan bentuk terbaiknya dan belum mencetak gol untuk Arsenal.

Arteta mengakui ada tekanan pada Willian untuk tampil baik, mengatakan kritik dari Adams: "Saya tidak mengatakan itu tidak adil.

Baca Juga :


"Harapannya tentu Willian bisa mencetak gol dan assist. Itu normal bahwa orang akan menulis tentang dia.

"Kita harus melindunginya semampu kita."

Adams juga membidik pemain pinjaman Martin Odegaard, menunjukkan klub Liga Premier tidak perlu mendatangkan playmaker Norwegia itu, terutama mengingat kemunculan pemain muda Emile Smith Rowe baru-baru ini. halaman 2 dari 3
Namun, Arteta mendukung peminjaman pemain 22 tahun dari Real Madrid agar sukses selama masa pinjamannya, dengan mengatakan: "Dia punya potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik karena dia melakukannya.

"Saya mengikutinya sangat dekat ketika dia berada di Real Sociedad dan dia sangat mengesankan untuk waktu yang lama. Itulah mengapa saya sangat yakin dia bisa menjadi pemain untuk kami."

Baca Juga :


Arsenal akan menghadapi Benfica di babak 32 besar Liga Europa pada hari Kamis, dengan kompetisi tersebut tampaknya menyajikan rute terbaik bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Kedua pertandingan pertandingan akan dimainkan di tempat netral karena pembatasan perjalanan COVID-19, yang berarti Arsenal melakukan perjalanan ke Roma untuk pertandingan 'tandang' pada hari Kamis.

"Ini sangat tidak biasa tetapi sebanyak yang kami bisa kami harus berusaha untuk menjaga integritas kompetisi." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618582201415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?