Mourinho Tanggapi Bisa Saja Kemenangan Tottenham di Liga Europa


  •    Robert
  •    19/02/21 - 08:10
  •    1.550

Gareth Bale dan Jose Mourinho (Twitter/Spurs Express)
Gareth Bale dan Jose Mourinho (Twitter/Spurs Express)

Jose Mourinho mengakui kemenangan 4-1 Tottenham atas Wolfsberger tidak luar biasa, tetapi menegaskan itu akan membawa hal positif bagi skuaynya.

Son Heung-min, Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius mencetak gol dalam kemenangan Spurs di Budapest pada Kamis, saat tim London itu mengambil langkah besar untuk mencapai babak 16 besar Liga Europa.

Penalti menit ke-55 Michael Liendl sedikit rumit bagi Mourinho, tetapi timnya merasa nyaman karena mereka sukses meraih kemenangan kedua dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga :


Dengan derby London melawan West Ham menunggu untuk Spurs, Mourinho mengakui kinerja timnya tidak sempurna, tetapi yakin kemenangan itu memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan.

"Kami harus datang dan bermain dengan ambisi yang kami lakukan. Skor seharusnya lebih dari 3-0 di babak pertama," kata Mourinho.

"Di babak kedua kami membuat kesalahan yang membuat mereka hidup. Ada beberapa kesamaan dengan pertandingan Piala FA melawan Everton. halaman 2 dari 3
"Jika Anda memegang kendali dan membuat kesalahan, Anda memberikan kehidupan kepada lawan dan permainan bisa berubah, di sini tidak berubah, tetapi 3-2 tidak jauh dari terjadi.

"Kami memiliki kendali yang baik atas permainan ini. Banyak peluang. Saya yakin gol terakhir hampir mengakhiri pertandingan ini. Tandang 4-1 adalah hasil yang sangat bagus.

"Saya tidak menganggap ini sebagai kemenangan luar biasa, hanya kemenangan bagus yang membawa perasaan baik. Dengan terbang kembali, pesawat akan menjadi pesawat yang berbeda dari setelah kalah. Besok pagi dalam latihan, sama saja."

Baca Juga :


Bale melakukan penampilan yang mengesankan di babak pertama, menyiapkan gol pembuka Son sebelum mencetak gol kedua Spurs sendiri.

Son, sementara itu, mencetak total 18 gol untuk musim ini dengan gol pembuka, menyamai penghitungannya dari musim lalu di semua kompetisi, dan bintang Korea Selatan, yang menikmati hubungan tertinggi dengan Harry Kane musim ini, senang bermain bersama seorang pemain dalam bentuk Bale.

"Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya," kata Son.

"Saya sangat senang dia mendapatkan waktu bermain dan mencetak gol serta mendapat assist. Saya sangat menikmati bermain dengannya." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618873202493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?