Bali United dan Persib U-23 Bakal Jadi Lawan Uji Coba Timnas, PSSI Minta 1-3 Lawan Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/02/21 - 10:30
  •    1.175

Timnas proyeksi SEA Games 2021 bakal berhadapan dengan Bali United dan Persib U-23.
Timnas proyeksi SEA Games 2021 bakal berhadapan dengan Bali United dan Persib U-23. (PSSI)

Timnas proyeksi SEA Games 2021 tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, sejak 9 September 2021.

Meski saat ini belum memasuki periode uji coba, tapi PSSI dan pelatih Shin Tae-yong sudah mulai berbicara lawan uji coba.

Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sudah ada dua tim lokal yang siap menjadi lawan uji coba timnas. "Sudah ada yang bersedia, kalau tidak salah Bali United dan Persib U-23," kata Iriawan seperti dikutip dari Antara (18/2/2021).

Namun, dua lawan uji coba itu belum cukup menurut Iriawan. Ia berharap ada 1-3 lawan lagi untuk Koko Ari Araya dkk.

Baca Juga :


"Saya meminta minimal ada tiga kali pertandingan persahabatan. Kalau bisa sebenarnya lima kali, tetapi melihat perkembangannya," tuturnya lagi.

Namun, Iriawan mengatakan pertandingan latih tanding tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, ia mendapatkan informasi dari Shin Tae-yong bahwa fisik pemain sedang berada dalam level yang kurang oke sehingga harus dibenahi lebih dulu.

"Saya juga meminta jangan melakukan "sparring" dengan tim lain kalau fisik belum siap," ujarnya.

Sementara itu, komposisi pemain di TC timnas sudah lengkap berjumlah 36 nama setelah Osvaldoo Haay, Braif Fatari (Persija), dan Rizky Pellu (PSM) merapat ke Jakarta. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1621080602297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?