Imbang Lawan Benfica, Arsenal Dominan Tapi Buang-buang Peluang


  •    Robert
  •    19/02/21 - 11:30
  •    542

Buyako Saka - Arsenal vs Benfica (Europa League Twitter)
Buyako Saka - Arsenal vs Benfica (Europa League Twitter)

Mikel Arteta memperingatkan Arsenal harus lebih kejam setelah mereka bermain imbang 1-1 di babak 32 besar Liga Europa melawan Benfica pada leg pertama di Stadio Olimpico.

Bukayo Saka menyamakan kedudukan lebih dari dua menit setelah Pizzi membuka skor dari titik penalti, dengan Emile Smith Rowe dihukum karena melakukan pelanggaran dari umpan silang Diogo Goncalves di babak kedua di Roma pada Kamis.

Pierre-Emerick Aubameyang menyia-nyiakan peluang gemilang untuk membawa The Gunners unggul di babak pertama dan sang kapten kehilangan beberapa peluang lima hari setelah mencetak hat-trick melawan Leeds United.

Baca Juga :


Gol tandang Saka di leg pertama yang dimainkan di tempat netral karena pembatasan perjalanan terkait virus corona memberi klub Liga Premier sedikit keuntungan.

Arteta merasa frustrasi karena timnya sangat boros, meninggalkan pertandingan jelang leg kedua di Stadion Georgios Karaiskakis di Athena Kamis depan.

"Kami sangat dominan dan menciptakan beberapa peluang besar," katanya kepada BT Sport. "Kita harus lebih kejam.

"Cara kami kebobolan itu mengecewakan. Kami memberi mereka bola, kemudian skor menjadi 1-1 dan semuanya untuk dimainkan. halaman 2 dari 3
“Kami kebobolan sepak pojok kemudian, dari sudut, kami tidak bereaksi cukup cepat dan kebobolan penalti. Melihat itu, sulit untuk menilai. Kami memiliki reaksi yang hebat dan mencetak gol yang hebat.

"Kami berusaha mempertahankan level. Kedua tim turun dalam 20 menit terakhir, tetapi secara keseluruhan kami harus meninggalkan lapangan dengan lebih banyak kekecewaan."

Baca Juga :


Saka tahu Arsenal memiliki margin kesalahan kecil setelah pemain berusia 19 tahun itu menjadi pemain termuda Liga Inggris yang mencetak 10 gol atau lebih dan memberikan setidaknya 10 assist sejak awal musim lalu.

Pemain internasional Inggris yang serba bisa itu berkata: "Ini tentang mengatur permainan. Tahun lalu ketika kami pergi ke Olympiakos, kami kebobolan gol konyol. Kami tidak bisa berbuat salah karena jika kami melakukannya kami akan mempersulit diri kami sendiri." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618582201415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?