Bale Bersinar di Liga Europa, Mourinho Isyaratkan Beri Kesempatan Kedua


  •    Rizka Perdana Putra
  •    19/02/21 - 14:30
  •    3.095

Selebrasi Gareth Bale (tengah)
Selebrasi Gareth Bale (tengah) (Getty)

Jose Mourinho memberi isyarat bakal memberikan kesempatan bermain lebih banyak bagi Gareth Bale. Itu setelah sang pemain tampil apik di babak 32 besar Liga Europa.

Bale mencetak gol dan assist ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Wolfsberger 4-1, Jumat pagi WIB (19/2/21). Tiga gol Spurs lain dicetak oleh Son Heung-min, Lucas Moura dan Carlos Vinicius. 

Mampu bersinar di ajang Liga Europa, Bale pun tampaknya bakal mendapat peluang untuk tampil lebih besar di Liga Premier Inggris. Tottenham selanjutnya akan bertandang ke markas West Ham United, pada Minggu (21/2/21).

Baca Juga :


"Saya tahu pertandingan hari Minggu pukul 12 siang, tetapi saya yakin dia (Bale) punya kesempatan untuk bermain, mari kita tunggu," kata Mourinho.

“Dia juga tipe pemain berpengalaman seperti Harry Kane, perasaannya adalah hal yang sangat penting, Saya percaya penting baginya untuk bermain dan tidak tampil selama 90 menit penuh.”

Ya, meski cetak gol dan assist, Bale tetap ditarik keluar oleh Mourinho pada menit ke-64. Ia digantikan oleh winger Erik Lamela. Mourinho sepertinya belum cukup percaya diri untuk menurunkan Bale selama 90 menit penuh.

“Saya mengeluarkan Gareth, saya tahu prosesnya tidak mudah untuk bermain selama 90 menit,” ucapnya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619040602250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?