Dikabarkan Ragu di Sepak Bola, Striker Timnas U19 Ini Mundur dari Arema FC dan Pilih Jadi Polisi


  •    Rizka Perdana Putra
  •    19/02/21 - 16:30
  •    1.153

Titan Agung
Titan Agung (Instagram)

Striker Timnas U19 Indonesia, Titan Agung Bagus Fawwazi dikabarkan mundur dari Arema FC. Saat ini ia fokus untuk mengejar keinginannya menjadi perwira polisi.

Sempat dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Bhayangkara FC, Titan akhirnya memilih mengundurkan diri dari Arema FC. Upaya manajemen Singo Edan untuk mempertahankan salah satu pemain akademinya itu harus pupus.

Hal itu dikonfirmasi oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Pemain yang sempat bergabung dengan Timnas U19 itu mundur meski kontraknya baru akan habis dua bulan mendatang.

“Ada satu pemain yang kami pertahankan ternyata memilih mundur, yakni Titan. Kami menghargai dia, saya sendiri juga kaget, usianya masih muda, kontraknya baru akan habis pada April 2021,” kata Ruddy dilansir dari Wearemania.

Ruddy lalu menjelaskan alasan Titan mundur dari Arema FC. Menurutnya, Titan lebih memilih mengejar keinginannya jadi polisi.

“Dia bilang, katanya dia ragu dengan profesi saat ini sebagai pesepak bola. Makanya dia mau jadi polisi. Dia juga bilang, soal nanti ke Bhayangkara itu nomor sekian. Yang pasti mulai Maret dia masuk (pendidikan) polisi,” beber Ruddy.

Karena itu, manajemen Arema FC tidak bisa berbuat banyak. Hanya saja, mereka tidak akan mengeluarkan surat keluar untuk Titan Agung.

"Katanya, ada pendaftaran polisi pada Maret 2021. Karena Arema FC adalah klub sepak bola, jadi pakai regulasi sepak bola," kata Ruddy dilansir dari Surya Malang.

"Kami tidak bisa mengeluarkan surat keluar untuk dia. Apalagi alasan dia bukan pindah klub, tapi untuk berkarir di dunia lain."

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617622201949

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?