Piala Menpora Siap Digelar, Pelatih Bali United: Terima Kasih Pihak Kepolisian!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/02/21 - 18:30
  •    1.293

Stefano "Teco" Cugurra
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Ajang pramusim bertajuk Piala Menpora siap digelar pada bulan Maret mendatang. Hal tersebut ditandai dengan diberikannya ijin pertandingan oleh pihak kepolisian pada hari Kamis, 18 Februari 2021 kemarin. 

Mendengar kabar gembira ini, juara bertahan Liga 1 2019, Bali United pun menyambut dengan positif. Lewat sang pelatih kepala, Stefano "Teco" Cugurra, ia mengucap terima kasih kepada pihak kepolisian. 

"Kami dari Bali United harus terima kasih sama kepolisian sudah bisa kasi ijin kompetisi. Sekarang kami bisa kembali bekerja di lapangan. Manajemen, pelatih, tim official dan juga pemain sangat senang mendengar berita hari ini," kata Teco dilansir situs resmi klub. 

"Ya, tidak mudah seperti kami yang terakhir bermain 15 Maret tahun lalu dan akan main lagi setahun setelahnya. Tentu tidak mudah untuk kembalikan kondisi. Kami pikir harus punya progres yang bagus biar tidak cidera," ujar Teco.

"Saat ada turnamen ini tentu bagus untuk punya persiapan di Liga 1 bagi semua tim. Semua proses pertandingan hingga protokol kesehatan bisa diterapkan saat turnamen ini." sambung Teco. 

"Saya pikir ini juga sangat penting untuk Bali United untuk punya persiapan bagus di Liga 1 dan Piala AFC 2021," tutupnya. 
Piala Menpora 2021 rencananya digelar 20 Maret hingga 25 April mendatang. Ajang ini akan diikuti 20 tim terdiri dari 18 peserta dari Liga 1 dan 2 peserta dari Liga 2 (Sriwijaya FC dan PSMS Medan) dan akan dibagi dalam empat grup dengan masing-masing diisi lima klub.
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618875004321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?