Manchester City Siapkan Kontrak Rp 8.4 triliun untuk Messi


  •    Robert
  •    19/02/21 - 19:30
  •    752

Lionel Messi - Barcelona (AFP)
Lionel Messi - Barcelona (AFP)

Manchester City dilaporkan telah menawarkan kepada Lionel Messi kontrak baru, namun lebih murah dari yang mereka siapkan untuk membayar pemain Argentina itu ketika mereka mencoba mengontraknya musim panas lalu.

Penyerang Barcelona itu hampir bergabung dengan mantan bos Pep Guardiola di Etihad pada Agustus sebelum memilih untuk bertahan di Nou Camp, tetapi tampaknya ia akan hengkang pada akhir musim.

Baca Juga :


Menurut The Sun, City menawari pemain berusia 33 tahun itu kontrak lima tahun senilai £ 600 juta (Rp 11.7 triliun) musim panas lalu tetapi sekarang telah memberi kapten Barca paket baru sebesar £ 430 juta (Rp 8.4 triliun).

Laporan tersebut mengklaim tim Liga Premier tidak siap untuk menyamai tawaran mereka sebelumnya karena iklim keuangan dan bahwa kontrak Messi akan habis akhir musim ini. halaman 2 dari 3
Kontrak penyerang Argentina ini akan habis pada akhir musim 2020-21, yang berarti City tidak perlu membayar biaya transfer.

Juga dilaporkan bahwa City menginginkan Messi dengan kontrak dua tahun di Etihad dengan opsi 12 bulan sebelum ia bergabung di MLS di klub saudara New York City.

Paket potensial bisa membuatnya berkomitmen untuk delapan tahun dengan penyerang itu juga menjalankan tugas menjadi duta besar dengan klub-klub yang dimiliki oleh City Football Group.

Baca Juga :


Messi adalah penghasilan tertinggi Barca dengan gaji 500.000 poundsterling seminggu (£ 26 juta setahun) tetapi dia dan rekan satu timnya harus mendapat pengurangan gaji pada November dengan klub dalam krisis keuangan.

Selain City, Paris Saint-Germain juga disebut-sebut tertarik dengan pemenang Ballon d'Or enam kali itu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618900202697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?