Kata Pelatih Ansan Greeners Soal Latihan Perdana Asnawi


  •    Robert
  •    19/02/21 - 21:00
  •    7.838

Kyunghang Shinmun
Asnawi Mangkualam Bahar (Kyunghang Shinmun)

Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar akhirnya bisa mencicipi latihan perdana bersama klub barunya Ansan Greeners FC.

Asnawi sebelumnya harus menjalani masa karatina selama dua pekan sejak tiba dari Jakarta, karena aturan virus corona di Korea Selatan.

Bek asal Makassar itu disambut oleh angin dan hujan salju dalam latihan perdananya di Aehyang Stadium, Pulau Jeju pada Kamis (18/2/2021) sore waktu setempat.

Baca Juga :


Pelatih Ansan, Kim Gil-sik mengatakan kepada channel Youtube Sports-G bahwa dirinya lebih fokus pada pemulihan kondisi Asnawi dengan latihan relaksasi secara bertahap.

"Latihan kali ini berfokus pada sense pemain dalam pertandingan dan taktik tim, dan juga berfokus untuk meningkatkan kondisi fisik pemain," kata pelatih Ansan, Kim Gil-sik.

"Saya cukup khawatir dengan cuacanya. Tubuh pemain juga terlihat agak sedikit lebih berat."

"Walau begitu, kami bersyukur tak ada cedera dan tim ini relatif tak menghadapi kendala berarti," tambahnya. halaman 2 dari 3
Mengenai Asnawi, Kim Gil-sik mengaku masih akan memantau kondisi pemainnya itu. Ia mengaku tak mau terburu-buru dalam menilai sang pemain, namun ia cukup terkesan dengan penampilan bek timnas Indonesia itu.

"Saya telah melihat latihan perdananya. Saya harus melihatnya lagi (dalam latihan ke depan)," ujarnya.

"Tetapi beberapa gerakan dan aktivitasnya sebagai pemain terlihat bagus."

Baca Juga :


"Itu tergantung dari bagaimana Anda mendorong diri Anda. Timnas Indonesia punya pelatih Korea, jadi saya kira dia sudah dengar banyak soal sepak bola Korea."

"Saya akan bantu adaptasi (bertahap) lewat pertemuan-pertemuan selanjutnya," tambah Kim Gil-sik sekaligus mengevaluasi Asnawi. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617841802325

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?