MU 4-0 Real Sociedad: Eric Bailly Kaget Operannya Jadi Assist Ajaib


  •    Adil Pradipta
  •    20/02/21 - 06:30
  •    2.965

Eric Bailly (Manchester Evening News)
Eric Bailly (Manchester Evening News)

Eric Bailly tidak hanya membantu Manchester United mengamankan clean sheet. Bek tangguh ini juga menciptakan assist untuk gol Daniel James.

MU menang 4-0 atas Real Sociedad dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Turin, Jumat (19/2) dini hari WIB. Bruno Fernandes menorehkan brace, ditambah masing-masing gol dari Marcus Fernandes dan James.

Baca Juga :


Gol keempat MU tercipta pada menit ke-90 saat Bailly membuang bola serangan Sociedad. Ternyata sepakan bek asal Pantai Gading itu mengawali serangan balik The Red Devils yang berbahaya.

James berlari sendirian menyerang dari sisi sayap kanan tanpa terkawal dan menuntaskan kesempatan ke pojok gawang La Real.

"Kemenangan besar jauh dari kandang tetapi masih ada urusan yang harus diselesaikan. Assist top, saya tidak percaya bisa melakukannya," ujar Bailly dalam media sosial pribadinya.

Bahkan Juan Mata tidak percaya dengan assist tersebut, "Tidak mungkin itu sengaja."



Leg kedua MU akan menjamu Real Sociedad di Old Trafford pada 26 Februari. Musim lalu pasukan Ole Gunnar Solskjaer melaju sampai semifinal Liga Europa sebelum disingkirkan Sevilla.








Video Trending



Berita Terkait


1627347602085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?