76 Wasit Akan Diseleksi FIFA untuk Bertugas di Piala Dunia Futsal 2021


  •    Dwi Anggoro
  •    19/02/21 - 20:40
  •    929

Wasit Futsal FIFA
FIFA

FIFA akan menyeleksi 76 wasit untuk memimpin pertandingan Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania seperti diberitakan Futsal Planet.

Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania sendiri awalnya dijadwalkan berlangsung 12 September-4 Oktober 2020, namun karena pandemi Covid-19, FIFA mengumumkan pada 12 Mei 2020, bahwa turnamen akan dijadwal ulang pada 12 September-6 Oktober 2021.

FIFA kemudian meminta merilis 76 nama wasit dari seluruh konfederasi dan berharap dukungan setiap Federasi untuk membantu kinerja kandidat mereka, memastikan kelanjutan pengembangan kelompok wasit futsal terpilih ini.

Baca Juga :


FIFA akan memantau kemajuan para kandidat dengan menyelenggarakan seminar online bulanan (yang pertama dijadwalkan berlangsung antara 6 dan 7 Februari, hanya dalam bahasa Inggris) dari Februari hingga Agustus 2021, membahas penampilan wasit di kompetisi lokal dan internasional, serta bidang peningkatan

Kemudian, mulai 20 dan 21 Februari peserta akan dibagi menjadi dua kelompok (Inggris dan Spanyol) dan seminar akan diadakan satu hari untuk setiap bahasa. Bergantung pada situasinya, seminar fisik mungkin dipertimbangkan untuk memenuhi kandidat secara pribadi dan melaksanakan program intensif (teknis dan fisik) halaman 2 dari 3
Pakar futsal FIFA akan secara teratur menghubungi para kandidat untuk membimbing mereka di seluruh proyek "Road to Lithuania"

Tujuan FIFA adalah untuk mempersiapkan setiap kandidat dengan cara sebaik mungkin untuk kompetisi FIFA yang penting ini, dan untuk memastikan keseragaman mengenai interpretasi dari FIFA Futsal Law of The Game terbaru.
Kompetisi ini membutuhkan ofisial pertandingan yang merupakan wasit papan atas, dan memiliki pemahaman mendalam tentang futsal yang dipadukan dengan pengetahuan teknis yang sangat baik. Hanya wasit terbaik yang akan dipilih untuk Piala Dunia Futsal FIFA di Lithuania 2021.

Pemilihan terakhir dari 38 wasit Piala Dunia akan dilakukan pada Agustus 2021 atau sekitar Mei-Juni jika tes fisik tidak ditunda karena masalah terkait Covid-19.

Baca Juga :


Berikut 76 wasit yang akan diseleksi.



halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1609629601300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?