Walah! Manchester City Ternyata Ngarep Dapatkan Lionel Messi Secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    19/02/21 - 22:00
  •    1.220

Lionel Messi
Diario.AS

Masa depan Lionel Messi kembali mendominasi berita Barcelona dengan kontraknya di Camp Nou akan berakhir musim panas ini.

Manchester City adalah salah satu klub yang sangat terkait dengan kepindahan superstar Argentina tersebut, tetapi ESPN mengklaim bahwa meskipun ada minat untuk kesepakatan, tidak akan ada pendekatan sampai jelas dia tidak akan melanjutkan di Barcelona.

Kontrak pemain 33 tahun di raksasa Catalan itu akan habis pada 30 Juni, dan secara teori ia bebas untuk berbicara dengan klub lain mulai Januari karena tanggal kadaluwarsanya.

Baca Juga :


Berita Messi musim panas lalu melihat dia berusaha untuk meninggalkan klub sebagai pemain bebas, tetapi dia mundur pada pendiriannya karena dia tidak ingin pergi ke pengadilan untuk memaksa pindah, dan dia bertahan untuk musim ini.

Pengunduran diri mantan presiden klub Josep Maria Bartomeu pada Oktober dan pemilihan presiden berikutnya yang akan diadakan pada 7 Maret dapat mendorong pemain Argentina itu berubah pikiran di masa depannya.

Messi sendiri telah mencetak rekor klub 654 gol dalam 760 penampilan untuk klub, tempat ia menghabiskan seluruh karir profesionalnya. halaman 2 dari 3
City sendiri dilaporkan telah menawarkan kepada Lionel Messi kontrak baru, namun lebih murah dari yang mereka siapkan untuk membayar pemain Argentina itu ketika mereka mencoba mengontraknya musim panas lalu.

Menurut The Sun, City menawari pemain berusia 33 tahun itu kontrak lima tahun senilai £ 600 juta (Rp 11.7 triliun) musim panas lalu, tetapi sekarang telah memberi kapten Barca paket baru sebesar £ 430 juta (Rp 8.4 triliun).

Laporan tersebut mengklaim tim Liga Premier tidak siap untuk menyamai tawaran mereka sebelumnya karena iklim keuangan dan bahwa kontrak Messi akan habis akhir musim ini.

Baca Juga :


Kontrak penyerang Argentina ini akan habis pada akhir musim 2020-21, yang berarti City tidak perlu membayar biaya transfer.

Juga dilaporkan bahwa City menginginkan Messi dengan kontrak dua tahun di Etihad dengan opsi 12 bulan sebelum ia bergabung di MLS di klub saudara New York City.

Paket potensial bisa membuatnya berkomitmen untuk delapan tahun dengan penyerang itu juga menjalankan tugas menjadi duta besar dengan klub-klub yang dimiliki oleh City Football Group. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618900202697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?