Sudah Lolos Final Four, SKN FC Kebumen Tetap Ingin Sapu Bersih Babak Reguler


  •    Dwi Anggoro
  •    20/02/21 - 19:40
  •    544

SKN FC Kebumen
Bolalob

Alvaro Martinez selaku pelatih SKN FC Kebumen menyatakan timnya akan bermain serius dan mengincar kemenangan di dua laga terakhir babak reguler Pro Futsal League (PFL) 2020.

PFL 2020 rencananya akan melanjutkan pekan terakhir Grup B yang rencananya diadakan pada 20 dan 21 Maret 2021. Dilanjut final four pada 27 dan 28 Maret yang tetap diadakan di GOR UNY, Yogyakarta.

SKN sendiri sudah memastikan diri lolos ke final four dan akan menghadapi Vamos Mataram. Meski begitu, mereka akan tetap tampil serius terlebih ada pertandingan penting melawan Bintang Timur Surabaya yang membutuhkan poin untuk menemani SKN lolos ke final four.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Sebagai tim profesional dan menghormati olahraga serta kompetisinya, kami ingin memang di semua pertandingan," ungkap Alvaro seperti dikutip dalam rilis satuina.

"Kami mempersiapkan kekuatan dengan tekad yang sama, seolah-olah kami belum memenuhi syarat," pungkasnya.

SKN sendiri sejak minggu kedua Januari telah berada di Yogyakarta dan menjalani pemusatan latihan. Pelatih asal Spanyol, Alvaro juga telah berada di Yogyakarta setelah tiba di Indonesia akhir 2020 lalu.

Alvaro mengaku senang bisa kembali ke pemusatan latihan SKN FC kebumen dan kembali beraktivitas bersama staf dan pemainnya setelah libur selama 10 bulan akibat pandemi Covid-19. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1611568201905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?