Belum Bisa ke Indonesia, Pelatih Black Steel Manokwari Tetap Pantau Sesi Latihan


  •    Dwi Anggoro
  •    20/02/21 - 10:20
  •    1.003

Rakhpol Saitnengam
Kompas Bola

Pelatih Black Steel Manokwari asal Thailand Rakhpol Saitnengam terus memantau latihan timnya meski jauh.

Black Steel sejak minggu ketiga Januari telah memulai latihan dengan pemain lokal sudah tiba di Yogyakarta. Untuk sementara mereka ditangani oleh asisten pelatih Naim Hamid.

Pelatih Rakhpol Saitnengam atau biasa disapa Coach Hamee belum bisa datang ke tanah air. Meski begitu, dirinya tetap memberikan dan memantau latihan anak asuhnya.

"Saya harus menunggu dan melihat situasi PPKM. Kapan saya bisa pergi dan apakah kompetisi yang telah ditunda Maret mendatang, akan diundur lagi?" kata Coach Hamee seperti dirilis satuina.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Tapi, bagaimanapun caranya pelatih kepala harus punya rencana yang siap dieksekusi," ujarnya.

"Saat ini tim masih berlatih dipimpin asisten pelatih. Saya juga bertanggung jawab mengirimkan program latihan," pungkasnya.

Lanjutan Pro Futsal League (PFL) PFL 2020 sendiri akan dimulai dengan pekan terakhir Grup B yang rencananya diadakan pada 20 dan 21 Maret 2021. Dilanjut final four pada 27 dan 28 Maret yang tetap diadakan di GOR UNY, Yogyakarta.

Black Steel sendiri sudah dipastikan lolos ke final four setelah finish diperingkat pertama Grup A. Mereka menanti lawan antara Cosmo FC Jakarta atau Bintang Timur Surabaya. halaman 3 dari 3


Muhammad Syaifullah - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1611568201905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?