Jumpa Liverpool, Ancelotti Ingin Akhiri Rekor Buruk Everton di Derby Merseyside


  •    Robert
  •    20/02/21 - 07:10
  •    467

Carlo Ancelotti - Everton (Football365)
Carlo Ancelotti - Everton (Football365)

Carlo Ancelotti berhasrat mengakhiri rekor buruk Everton di derbi Merseyside melawan Liverpool saat kedua tim bertemu akhir pekan ini.

The Toffees telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City dan Fulham tetapi hanya tertinggal tiga poin dari The Reds, yang sedang dalam kondisi buruk.

Tiga kekalahan beruntun Liga Premier untuk sang juara bertahan telah menyebabkan keraguan apakah mereka bisa memastikan posisi empat besar musim ini.

Baca Juga :


Ancelotti telah mendesak timnya untuk menumpuk lebih banyak kesengsaraan dan ingin mengakhiri rekor 23 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi melawan tetangga mereka.

Dia berkata: "Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya. Ini adalah kesempatan besar. Derby adalah pertandingan khusus. Kami tahu betapa pentingnya bagi pendukung kami.

"Dan juga, saat jauh dari rumah, kami berada dalam performa yang sangat bagus, jadi kami berharap untuk melanjutkan ini."

"Derby adalah pertandingan khusus. Kami tahu betapa pentingnya bagi pendukung kami," ujar pelatih Italia itu. halaman 2 dari 3
Menjelang perjalanan ke Anfield, Ancelotti telah mendapat suntikan dengan kembalinya gelandang agresif Allan dan pencetak gol terbanyak Dominic Calvert-Lewin.

Dia menambahkan: "Kami lebih suka memberi Allan latihan satu hari daripada tetap di bangku cadangan.

"Dia sekarang telah berlatih dan kami berharap dia akan tersedia untuk Sabtu - untuk memulai. Juga, Calvert-Lewin, saya pikir, bisa mulai." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627713001737

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?