PSS Lepas 9 Pemain, Termasuk Eks Bintang Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/02/21 - 09:10
  •    4.217

PSS lepas 9 pemain.
PSS lepas 9 pemain. (Pssleman.id)

Turnamen pramusim Piala Menpora terhitung tinggal satu bulan lagi (20 Maret-25 April), tapi PSS justru melepas sembilan pemainnya.

Namun, situasi itu terjadi bukan karena mereka tak bisa memagari pemain-pemainnya. Tapi karena mereka memang tengah bongkar-pasang skuad.

“Ke depannya, masih ada beberapa pemain yang akan kami lepas. Dari hasil evaluasi, untuk pemain lokal kurang lebih sekitar sembilan pemain sudah dilepas. Sedangkan pemain asing, tengah dalam proses evaluasi dan masih kami pertimbangkan,” kata Manajer PS Sleman, Danilo Fernando, dalam laman resmi klub.

Baca Juga :


Sembilan pemain yang dimaksud adalah Efdal, Alex Sander, Burhan, Zamzani, Naufal, Hendra Molle, I Gede Sukadana, Dimas Galih, dan eks bintang timnas U-19 angkatan Egy Maulana Vikri, Luthfi Kamal. Sedangkan satu pemain asing yang tak lagi berseragam PSS adalah Yevhen Bokhashvili.

“Kami melepaskan bukan karena mereka tidak punya kemampuan atau teknik bersaing di dalam tim demi dapat kesempatan bermain. Bagi saya mereka semua pemain yang hebat. Tapi keputusan ini diambil karena mempertimbangkan arah taktikal dan filosofi tim."

“Tapi lepas dari pada itu, kontrak pemain sebenarnya sudah selesai. Artinya, klub tidak punya tunggakan kontrak atau gaji atau fasilitas lain kepada pemain,” tutur Danilo.

Eks gelandang Persik itu pun mengucapkan terima kasih untuk pemain-pemain yang dilepas.

“Dari kami manajemen, untuk pemain yang kami lepas dan tidak bersama kami lagi, saya ucapkan terima kasih banyak atas waktu dan kerja samanya. Kemungkinan akan selalu ada, termasuk pintu untuk kembali berseragam PSS sangat terbuka lebar,” ucap Danilo lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620297001903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?