Eks Bek Timnas Gabung Latihan, Skuad Bali United Makin Komplit


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/02/21 - 12:00
  •    5.197

Gunawan Dwi Cahyo, Bek Bali United
Gunawan Dwi Cahyo, Bek Bali United (Baliutd.com)

Skuad Bali United yang sudah kurang lebih dua pekan menjalani sesi latihan perlahan mulai komplit. Hal tersebut ditandai dengan bergabungnya pemain belakang berpengalaman, Gunawan Dwi Cahyo dalam sesi latihan hari Jumat, 19 Februari 2021. 

Beberapa hari sebelumnya, beberapa nama seperti kapten tim Fadil Sausu, penjaga gawang Wawan Hendrawan, hingga penyerang sayap M. Rahmat juga sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan Bali United. 

Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra pun mengomentari perihal materi latihan yang diberikan pada anak asuhannya. Ia mengatakan bila saat ini skuad Serdadu Tridatu fokus pada teknik. 

"Kami saat ini fokus pada latihan teknik untuk passing, crossing dan finishing. Kemudian ada latihan teknik kecepatan di lapangan dan terakhir latihan menyerang serta bertahan." kata Teco dilansir situs resmi klub. 

"Hari ini juga ada Gunawan yang baru ikut latihan dan menjalani latihan terpisah dengan pelatih fisik," sambung pelatih asal Brazil ini. 

Baca Juga :


Lebih lanjut, Teco juga mengomentari tentang materi lini belakang Bali United saat ini, dimana ada sosok pemain muda, Komang Tri Arta Wiguna yang beberapa waktu lalu sempat menjalani TC Timnas U-19 di Kroasia. 

"Ya, semua pemain ada di latihan pasti ada kesempatan main. Tergantung dari kerja keras saat latihan. Memang dari awal latihan ada Haudi dan Komang yang bermain di belakang," ujar Teco. 

"Waktu mereka bisa kerja keras di latihan pasti ada kesempatan buat mereka asalkan mereka bisa berkomunikasi untuk membentuk chemistry di lapangan," tutupnya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618136541044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?