Waduh! Baru Latihan Sehari, Asnawi Mangkualam Harus Kembali Jalani Karantina


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/02/21 - 13:30
  •    37.709

Asnawi Mangkualam
Asnawi Mangkualam (Goal Indonesia)

Pemain anyar Ansan Greeners FC asal Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, dikabarkan harus kembali mengisolasi diri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid-19.

Diketahui, Asnawi baru saja menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 hari setibanya di Korea Selatan pada awal Februari 2021 lalu. Setelah menjalani karantina, Asnawi resmi diperkenalkan Ansan Greeners pada Kamis, 18 Februari 2021. 

Mantan pemain PSM Makassar ini pun langsung menjalani sesi latihan perdana bersama klub barunya tersebut di Pulau Jeju, Korea Selatan, pada sore harinya. 

Baca Juga :


Namun, tidak lama berselang setelah menjalani latihan perdana, Asnawi harus kembali menjalani karantina.

Hal ini dikarenakan Asnawi sebelumnya melakukan kontak dengan seseorang penggemar yang positif Covid-19 di rumah makan Indonesia.

"Selesai karantina mandiri, Asnawi makan di rumah makan Indonesia. Setelah selesai makan, saat akan keluar bertemu dengan penggemar dan foto bersama tetapi ternyata penggemar itu terkena Covid-19," tulis Ansan Greeners FC di akun Instagram resmi klub.
halaman 2 dari 3
Adapun, Asnawi sebenarnya sudah melakukan tes swab dan hasilnya negatif. Namun, pihak klub tak ingin mengambil resiko sehingga Asnawi harus kembali menjalani karantina selama 14 hari lagi.

"Asnawi telah di tes dan hasilnya negatif, tetapi untuk menjaga kesehatan bersama, maka dari itu kami memutuskan Asnawi untuk karantina mandiri selama 14 hari."

Dengan demikian, Asnawi terpaksa harus melewatkan lagi sesi latihan bersama Ansan Greeners dan dipastikan tidak akan masuk ke skuad untuk laga perdana K-League 2 pada 27 Februari 2021 mendatang melawan Sangju Sangmu. 
halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  23/02/21 - 09:54






Video Trending



Berita Terkait


1620702002572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?